Pacaran Sudah Mewabah di Sekolahan ! Fakta ilmiah Tentang Cinta 2

Home » » Pacaran Sudah Mewabah di Sekolahan ! Fakta ilmiah Tentang Cinta 2
Pacaran Sudah Mewabah di Sekolahan ! Fakta ilmiah Tentang Cinta 2
Pacaran Sudah Mewabah di Sekolahan ! Fakta ilmiah Tentang Cinta 2

Pacaran Sudah Mewabah di Sekolahan ! Fakta ilmiah Tentang Cinta 2Masa-masa sekolah itu kita belajar spaya pintar untuk membangun sebuah negara yg sejahtra dan mandiri.


tapi kebanyakan sekolah itu tempat aset pemuda pemudi berpacaran dan mencoba merasakan seperti apa yg mereka tonton di FTV.



jgn heran deh byk yg maseh sekolah, udah byk mengoleksi mantan, maka kita gak perlu kepo dan berpikir buruk terhadap mereka. 


pasti gaya pacaran mereka udah saling Petting!! gak ada yg gak mungkin yg pacaran pasti udah pernah cipok, remes tete, DLL!!

yg terjadi apa? "mantan yg bekas dan terbuang". yg memungut sampah tuh sapa? "hanya orang GILA yg mau aja menerima kotoran yg udah Kadaluarsa"!!

jadi yg maseh sekolah, jgn dulu mengenal pacaran, jgn mudah terlalu suka, dan ingin sekali di comblangin. palingan hubungan kalian bentar kok. ya kalo yg sampai menikah itu pasti udah di hamili duluan. 

jadilah aset-aset negara yg membagakan, dan membahagia kan orang tua!

sekarang mari kita berpikir, yg masa lalu biar lah berlalu jgn di ungkit lagi. belajar lah dari pengalaman dan bencana yg udah terang2an terjadi dimuka bumi ini.

yg udah kita ketahui tapi kita nya yg maseh cuek dan gak mau merenunginya!

SUMBER

10 _Komentar Sahabat Beruang:

  1. Bener, ya FTV itu yang bikin rusak pelajar Indonesia haha

    ReplyDelete
  2. Harus didiberikan pengertian pada siswa nih, 'kalau belajar ya belajar aja, urusan cinta nanti saja'

    ReplyDelete
  3. di jaman sekarang banyak remaja yg terkena arus televisi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sob, ini sngat bhya skli sob, rmja sja bnyak yg tergoda apalagi anak anak !!

      Delete
  4. iya betul mas,utamakan dulu pendidikan masalah pacaran nanti kalau udah saatnya

    ReplyDelete