November yang Berat

Home » » November yang Berat
November Yang Berat
>>Yapss,  akhir.nya  gue  bisa  nyempetin  buat  nulis  diblog  ini  lagi,  kangen  juga  ya  gue  sama   blog  ini, hmm,  berbulan-bulan  gue  tinggalin, berbulan-bulan  juga  gue  cuekin,  bahkan  saking  parah.nya  engga  gue  liat  sekali.pun,  hmm,  owh  my  blog,  forgive  me. cup  cup  muacchh.

>>Hmm,   November  yang  berat  buat  gue  and  blog  gue  ini,  November  yang  kelam,  parah,  sadis,  kejam, tega,  gak  berperasaan, mungkin  itu  yang  dikatakan  blog  ini  ke  gue  jika  dia  bisa  ngomong.  Liat  saja  kelakuan  gue  sama  dia  (blog ini)  gue  gak  pernah  update  postingan,  gue  juga  gak  mau  jenguk  dia,  gak  pernah  ngasih  sarapan,  gak  mau  beresin  kecoa  ngesot  yang  berkeliaran  disini,  Emm,  mungkin  gue  masih  dalam  tahap  penyembuhan  penyakit  cacing  blogger  gue  kali  ya. Fiuh. (dasar  pemalas)

>>November  yang  Berat - yappsss  betul,  dibulan  november  ini  rasa.nya  kehidupan  gue  kacau  balau,  kayak  aceh  diterjang  tsunami (red : sunami)  kacau  balau  luluh  lantah  tak  beraturan,  ,   kacau, morat-marit  ra  karuan,  semua.nya  berantakan.  Seakan  akan  gue  mau  ninggalin  bumi  ini,  and  menciptakan  planet  baru  supaya  gue  bisa  hidup  tentram  disana, ( mimpi ) (sejauh ini tulisan gue kok gak enak banget ya baca.nya) hah, biarlah.

>>Pengen  banget  ninggalin  november  yang  penat  dengan  semua  rutinitas  ini, pengen  cepet-cepet  desember,  owh, masih  lama  kayak.nya,  26.27.28.29.30  , lima  hari  lagi,   huft, sabar-sabar !!  sekumpulan  kegiatan  yang  aneh,  percikan-percikan  momentum  yang  bikin  gue  muag, arrrgggghhhhhhhhhhhhhhh,  pergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,  dasar  otak  kolor.  Seseorang  Help  Me !!

>>Hmm, (cukup-cukup  nyampah.nya  ya  med ),  iya-iya,  maaf-maaf,  hidup  lagi  engga  terkontrol  nih  guys,  bulan  yang  buruk  bagi  gue,  gue  emang  goblok,  sehari-hari  gue  selalu ngebuang  waktu  dengan  kegiatan-kegiatan  gak  bermanfaat,  menyiksa  diri,  selalu  ngawur  dalam  melangkah,  sembrono,  hah,  pokok.nya  yang  engga  baik-baik  deh  di  bulan  ini,  semua  kekacauan  hadir  di  November  yang  kacau,  November  yang  berat  bagi  gue,  huft,  andai  aja  ada  seseorang  yang  lebih  perhatian  sama  gue,  pasti  ada  yang  ngehibur  gue  dalam  ke  penatan  gue  ini,  Fiuhhh.  " Ya  Allah  berikan  Hamba.Mu  ini  ketabahan  dan  kesabaran  "  .  Hmm,  ngomong  apa  sih  gue,  ngalor-ngidul  gak  jelas  magsud.nya,  ya  sudah.lah  guys,  thanks  udah  mau  baca  tulisan  manusia  kolor  busuk  ini.

19 _Komentar Sahabat Beruang:

  1. ada apa sob dibulan november ini....

    ReplyDelete
  2. sabar sob, abis gelap terbitlah terang, hhe
    life must go on :D #semangat

    ReplyDelete
  3. bersyukur aja med, cuman bulan november kan?
    hlah aku muak hampir tipa hari, gatau kpn berakhir :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih Cer, tapi lagi bulan November ini rasa.nya beda banget sama kemarin kemarin, hmm, okey Cer, makasih yaacchh,

      Udah Udah , yukk di akhiri bareng bareng.

      Delete
  4. Ya Allah berikan Hamba.Mu ini ketabahan dan kesabaran aamiin.

    ReplyDelete
  5. Kayaknya kalau dengerin lagu November Rain gak jadi berat-berat amat deh gan? Lagian Desember akan segera tiba..salam kenal gan? follow blog baruku yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, makasih sob saran.nya.

      Okey sob salam kenal balik yachhh..

      oke oke

      Delete
  6. kayaknya elu musti minum obat blogger anti keblinger , dijual diapotek terdekat

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh. boleh juga tuh Nem. meluncur ke toko bangunan dah...*Ehh

      Delete
  7. Sama bang. Gue juga suka melakukan hal2 yg gak bermanfaat ._.

    ReplyDelete
  8. cemungudt kaka' memediii *kaka' memed maksudnya ahha

    ReplyDelete
  9. ya itulah keadaan kalo lagi galau -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa Sih Hen..
      Kok Kamu Tahu... -________________-

      Delete
  10. wah kenapa bulan novembernya?
    aku datar-datar aja sih ini November..
    semangat terus ya :D

    my little cream button♥

    ReplyDelete