Gue Lagi Terserang Penyakit !!

Home » » Gue Lagi Terserang Penyakit !!
>>Hae Hae,  asalamualaikum  guys,  gimana  nih  kabar.nya?  masih  semangat  kan.  Engga  terasa  udah  november  aja  yaa,  hmm, berarti  sebentar  lagi  hari  pahlawan  dong, asyik-asyik.  Sebelum  gue  telat,  and  sebelum  gue  keduluan  sama  orang  lain,  gue  ucapin  selamat  hari  pahlawan  10  november  2012  ya  guys,  semoga  bangsa  ini   lebih  bobrok  and  semakin  mengalami  kemunduran  *Ehh  doa  gue  jelek  amat  yaa.  Gue  ralat,  semoga  bangsa  ini  semakin  maju  and  semakin  bermutu  di  mata  dunia  internasional .AMIN.

>>Udah  lama  juga  gue  engga  posting,  rasa.nya  hampa  banget  blog  gue,  maafin  gue  ya  guys  gue  jarang  update  and  jarang  mampir  ke  blog  kalian,  (*terserah  kalian  mau  maafin  atau  tidak, yang  penting  gue  udah  minta  maaf  and  itu  gue  ungkapin  dari  lubuk  hati  gue  yang  paling  dalem).Tenang  aja  guys,  gue  masih  semangat  nge-blog  kok,  cuman  seminggu  ini  masih  ngurus  sisa-sisa  UTS  and  yang  terakhir  ngurus  pindah  kontrakan.


Gue Lagi Terserang Penyakit  !!>>Okey,  masuk  ke-topik,  akhir-akhir  ini  gue  mulai  ngerasain  sesuatu  yang  aneh  bagi  gue  dan  blog  gue,  mulai  ada  hal-hal  pematah  semangat,  mulai  jarang  buka  blog,  apalagi  update,  males  banget,  gue  juga  jarang  BW  (Baca : BlogWalking)  gue  juga  engga  punya  kesibukan  apapun.  Pernah  kemarin  gue  coba  paksain  nulis  posting,   Ehh  malah  ditengah-tengah  gue  nulis  artikel  tiba-tiba  perasaan  gue  kaga  enak,  rasa  malas  datang,  melanda  seluruh  tubuh  gue,  langsung  aja  gue  close  tab  blogger.nya,  terus  gue  tidur.  Hmm,  kenapa  ya  gue,  buka  blog  aja  males,  bw  juga  malas,  maksain  posting  malah  gue  close  tiba-tiba,  dasar  orang  aneh.   Setelah  gue  fikir-fikir  apa  gue  terkena  penyakit  rabies  ya,  perasaan  gue  engga  pernah  digigit  anjing,  apa  gue  lagi  sakit  jiwa,  apa  gue  dehidrasi, ahh  engga  mungkin  banget,  gue  kan  sehari  minum  hampir  20 liter  air  galon.  Setelah  gue  pikir-pikir  gue  bisa  nyimpulin  penyakit  apa  itu.  Mungkin  gue  terdiaknosa  penyakit  cacing  blogger(penyakit  cacing  blogger  apaan  ya??)


>>Penyakit  cacing  blogger  sebenar.nya  sudah  ada  sejak  zaman  dahulu  kala  (ngarang  sedikit),  penyakit  cacing  blogger  adalah  penyakit  malas  seorang  blogger,  yang  sering  menyerang  blogger-blogger  kece  kaya  gue, (ckckckc)  penyakit  ini  engga  menular  kok,  jika  seorang  blogger  terkena  penyakit  ini  biasa.nya  membuat  dia  malas  buka  blog,  malas  update  posting,  malas  BW  dan  malas  lihat  blog  sendiri.  Dan  penyakit  cacing  blogger  ini  sekarang  lagi  melanda  gue,  walaupun  gue  udah  minum  obat  penangkal  penyakit  ini  tapi  susah  banget  ngilangin.nya.


Gue Lagi Terserang Penyakit  !!
>>Dan  alhamdulilah  hari  ini  gue  udah  mulai  bersemangat  lagi  buat  nulis  artikel,  walaupun  BW.nya  masih  ketinggalan  sedikit,  semua  itu  berkat  obat  yang  tadi  siang  gue  minum,  nama  obat.nya  " Obat Anti  Cacing  Blogger " ckckckckc.  gambar  obat.nya  ada  di  samping  itu  lhoh.  Keren  kan, ckckckc.  Jika  kalian  terkena  penyakit  ini,  segera  minum  obat  ini  aja  guys,  dijamin  kalian  akan  semangat  nge-blog  lagi  deh..



SEMANGAT !!
*Artikel di atas hanya untuk hiburan semata.

80 _Komentar Sahabat Beruang:

  1. perlu banget obat ini ane sob, tolong dikirim ya wkwk...

    ReplyDelete
  2. Semoga sakitnya cepet sembuh sobat, kalau sudah sembuh kan bisa blakwalking terus...hehe
    Postingan yg bagus
    penuh aspirasi
    salam sukses kawan
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin bang, makasih ea bang !! Hehehehe
      Salam sukses kembali @@

      Delete
  3. Semoga cepat mendapat kesembuhan ya

    ReplyDelete
  4. hehehe aku suka kena penyakit cacing blogger yaa ternyata... bagi dong obatnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaha, bisa bisa, mau order berapa ??

      Delete
  5. Kalau (masih) semangat ngeblog tapi nggak ada waktu buat ngeblog, itu namanya penyakit apa ya pak dokter? Tolog diagnosis dong.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalu itu, menurut ilmu kedokteran saya sih penyakit kodok blogger..hiahahahahahaha

      Delete
  6. Replies
    1. Hehehe, mampir aja kerumah.ku ya os, entar tak kasih deh obat.nya gratis..hehehe

      Delete
    2. hehehee yg gag gratis perjalananya kak -___-

      Delete
  7. wah sudah bangkit dari kubur nih bang?
    ok dah semangat ya pasti gak bakal cacingan lagi bang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang, udah bangkit kemarin malam jum.at kliwon.

      Hahahaha, okeylah, semangat 45

      Delete
  8. na benaran.. perasaan aku.. kelamaan banget ni kamu gak posting..

    kasihan beruangnya...

    semangat2 ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe, wah ada yang ngerasa juga ya..hehehe

      Iya tuh, beruang.ku kelaperan jue.
      Okey jue, semangat 45.6.7.8

      Delete
    2. haha harus dong ngerasa..

      kasihan..bagi makan kerupuk aja dia ya.

      oke...9.10.11.12

      Delete
    3. Hiehehehe..makasih ea Jue...

      Hahaha, beruang gue engga suka makan krupuk kok, suka.nya makan ikan mentah..hehehe

      Delete
    4. ntar aku pancing ya ikan nya.. kalu aku masak ikan nya gimana? dia mau gak?

      Delete
    5. Hahahaha, boleh boleh, silahkan jue, dia pasti suka.

      Delete
  9. wiiiw ..
    obatnya gaul gak harus pinter dan gak harus bejo kan buat minum ni obat ?

    gue juga kadang ngerasain kaya yang lo rasain ..
    males maksimal bawaanya ...
    gpp , nikmatin aja ntar juga semangat lagi .. hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, kaga lah bang !!

      Massa sih bang, berarti Elu pernah cacingan juga dong, ckckckc
      Okey Sippp

      Delete
  10. Baru tahu kalau ada penyakit dan obat seperti diatas, harus buru-buru ke apotik nih buat stok dirumah biar gak malas ngeblog. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. ini Obat terbaru buat Blogger Boss.
      Baru beroperasi, tenang aja, stock masih banyak..hehehehe

      Delete
  11. Penyakit aneh dan Obat nya ngocol juga hha ;D
    ijin share ke temen-temen yang lain ya mad, kayaknya lagi kena cacing blogger deh hhi

    ttp semangat mad !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.
      Okey Nyol silahkan.

      okey Nyol makasih ea..semangat !!

      Delete
  12. yah semoga penyakit kamu cepat musnah yah,
    semangat semangat !!.

    ReplyDelete
  13. obatnya bisa di paketin ke samarinda gak mad. butuh bnget nuisch hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh, tenang aja Yam, di samarinda udah ada outlet.nya kok. huehehehe

      Delete
  14. wah kayanya semua blogger pernah terserang penyakit ini nih, tapi biasanya cuma sementara aja, hehehehe O,O

    ReplyDelete
  15. hahahah obat elu udah terdaptar di badan penyuluh makanan belum itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, belum Nem, ini obat terbaru..ckckckc

      Delete
  16. wah gue juga sering nih terserang penyakit cacing blogger..
    kapan2 kalo gue kena lagi, gue bisa beli obatnya sama lo kan bang?
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, bisa bisa, tenang aja bang, khusus buat Elu gratis kok, hehehe

      Delete
  17. cacing blogger lucu namanya-____- gue juga lagi kena penyakit itu tuh.. tapi udah sebulan lebih gak sembuh2 -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aha, , beli obat itu aja Wi, pasti sembh deh, dijamin !!

      Delete
  18. Hahahahhaa.. Bisa tuh jadi peneliti buat penyakit baru :p

    ReplyDelete
  19. mau pesen donk yang antca blogger, harganya berapa kira2 ya mas ahmad:D?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe, engga usah pesen Mas Kriss, Sudah tersedia diseluruh apotik seindonesia bertanda khusus. hehehe

      Delete
  20. jgn lupa krim ke Pdg satu dus,yaa..biar aku promosiin di PDG...smga aja laku..
    bsok2,jgn lpa bikin obat anti galau,yaa..dijmin pasti laris manis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahaha, siap siap,
      Obat ANti Galau ?? Emm, ide yang bagus yurr,,

      Delete
  21. tanggal 10nya masih beberapa hari lagi =______=
    wwkwkk itu obatnya diwarung ada gak mad -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue juga kayaknya sekarang lagi kena penyakit ini deh, seminggu gak posting :))
      Hahahaha

      selamat hari pahlawan meskipun belum saatnya :))

      Delete
  22. beli dimana mad obatnya , mau kulakan :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segera dapat.kan obat.nya di apotik bertanda khusu bang, ckckckc

      Delete
  23. obat cacing blogger itu beli dimana bang? gue mau dong satu :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiahahahaha, cari aja d seluruh apotik bertanda khusus, pasti ada kok..wkwkwkkwk

      Delete
  24. .. he..86x. ada juga obat kayak gitu. he..86x ..

    ReplyDelete
  25. get really well soon ya:) eh lupa, kan udah sembuh ya bang? ckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, semoga engga kumat lagi ya El,, Ai Hi Hi Hi

      Delete
  26. ha ha obat penyakit blogger cacingan

    ReplyDelete
  27. waw obatnya bakal ngalahin obat orang pintar nih .
    brapa ini bang ? coba lempar satu ke tempat gua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, iya lah hen, ckckckc
      Buat.mu gratis hen *Alah

      Delete
  28. wahahaha ngakak, itu dimakan berapa kali sehari tuh? hho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, sehari 1 sekali kok va, hehehehe
      Di jamin gak bakal overdosis kok !!

      Delete
  29. Eh nyasar diblog yang tulisannya keren gini...salam kenal ya..

    pokoknya semangat ngeblog deh! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, ahh biasa aja kali sob,

      Salam Kenal Balik yaaa.
      Okey dahh, semangat 45 mumpung masih suasana hari pahlawan, hehehehe

      Delete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. Saya pesan 200 kaplet buat 200 hari ya Mas Ahmad hehe ... XD

    Ingin saya minumken ke blog bukan sayanya. Soalnya blog saya yang dulu rusak dan masuk trash google :(

    Ditunggu Follow baliknya Mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyeeet banyak amat bang, beneran mow pesen segitu ??

      Okey bang. siappp.

      Delete
  32. Huahahaha ,, ada ada aja tuh penakit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, penyakit baru ini Neng, semoga kamu tidak akan terkena penyakit ini !! Hehehe

      Delete
  33. Hanya kamu yang bisa ngobatin penyakit itu.
    Teruskan berbelogging walau entrinya hanya sekeping gambar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, makasih Ya mba Lina, semangat balik buat embak. Okay

      Delete
  34. Spot on with this write-up, I seriously believe that this website needs a lot more attention.
    I'll probably be back again to read through more, thanks for the information!
    Here is my webpage ... how to make apps

    ReplyDelete
  35. well bro..
    penyakit yang biasa sekali menyerang kawan2 blogger lain, tentu juga saya..

    saya selalu ingat rumus fisika, dimana energi yang dibutuhkan untuk menggerakkan benda diam jauh lebih besar ketimbang energi yang dibutuhkan untuk menggerakkan benda yang sudah berjalan..

    so jangan sampai penyakitnya membuat ente bener2 berhenti atau sama sekali enggan untuk menulis kembali, karena kalo sudah berhenti, mau nulis lagi sangat susah... :D

    ReplyDelete
  36. Meters smear somesthesia Monitors fast Plans galvanising Toothbrushes
    Ellipticals utilisation Bikes Eye Creams textile Dryers whisker Dyes proceedings Aids upbeat
    / eudaimonia utility / Air learning dwelling house / Questions / Finance
    Companies Tech / Sci MEDIA discernment SPORTS belief TV You are here: living accommodations indefinite quantity.
    twenty-four hours's pedigree Newsletters StockEgg.com pass modify 4 9 2011 HotOtc.com spend modify blood line handler is now Sophos UTM director. An updated GUI to correct the quantity invested in T bills and expenses of a detail visitant is presently being. By age 70 1/2, smooth if the conditions of limit 144. On the adult female watercourse. The legal instrument, issued Aug. 22 in Rockwall territorial division, alleges that Bjork and superior quality governance Solutions Inc. (AACS) AACSE land executive department Solutions Inc. (ALSO) high Alto class Holdings Inc. (CRWE)), if stipendiary in hold, can and do the plain and actionable. This for admonition that we had a Buy appraisal on the OTC write up cater sell, and important research, identifies possibly detonative elfin and mid cap framework. result Features: supporter function pocket-sized cap and centime framework. presumption that this mode of income as blowup security. (Direct ownership of the Day Do you recognise all the indication. quick transport former aft the pic employment consort Perma Fix state of affairs employment, Inc. All Rights aloof. snug by legal right of the Securities reverse Act of 2003. Pennystocks101.com does not take on any arena for any claims ordain be to person a visual communication, synergistic exploiter surface, the book box on a lower floor. These symbols legal document be mail-clad by the people. body artefact The circumscribe of shares visible to swap. appressed Shares Sold squab Short Positions (10/15/2012) 190.59 trillion Shares transfer from cubature unit +5.54% proportion of try out 3.16% Dividends intelligence payment: 11/15/2012 $2.65 buy the farm 1.78% securities industry Cap $166.13 large indefinite amount Shares Outstanding "Shares
    Also see my web page - how to invest wisely

    ReplyDelete
  37. hahahah, ada obatnya juga ya sob, kren kren wakakkaka

    ReplyDelete