Niat - Berangkat - Pulang

Home » » Niat - Berangkat - Pulang

Niat - Berangkat - Pulang
>>Pagi-pagi  udah  bangun  demi  kuliah  jam  7  biar  engga  telat  seperti  kemarin,  udah  gue  niatin  sebelum  tidur  tadi  malem buat  bangun  pagi.   Bangun  tepat  jam  5  lebih  sedikit  langsung  otw  kamar  mandi,  yaa  untuk  mandilaah  masa  ngrebus  air.  habis  mandi  badan  seger,  otak  encer,  pikiran  plong,  badan  kedinginan (menggigil  gue).  Ganti  baju,  dandan  dulu  biar  agak  cakepan  dikit,  berhubung  dikontrakkan  gue  kaga  ada  makanan  jadi  makannya  sekalian  di kampus  sama  temen  temen.  Mandi  udah,  dandan  udah,  makan  belum,  lengkap  sudah,  tinggal  pamitan  sama  kakak  gue  " Bang  gue  berangkat  ngampus  dulu  yee, Salamualaikoomm "  berangkat  deh  gue  sama  JuPe  gue. [Julia Peres ??] bukanlah,  masa  gue  berangkat  kuliah  sama  die  (motor  gue  JuPitEr,  gue  sebut  aja  Jupe) hehehe.  Gue  oglek,  panasin  bentar,  meluncur  dahh ke kampus.

>>Sampailah  di  kampus,  jarak  kontrakkan-kampus  kaga  jauh  sihh,  cuman  500m.  Akhirnya  gue  kaga  telat,  kelas  juga  masih  kosong  cuman  beberapa  Ladies  yang  baru  berangkat  juga,  agak  lamaan  dikit  temen  gue  dateng  segerombolan  tetengik-tetengik  orang  cupu  dan  bebrapa  kaka  tingkat,  ngobrol  dikit  soal  pelajaran  kemarin,  soalnya  kemarin  gue  bolos  gara-gara  bangun  kesorean. hahahaha.  Kaga  kira  ternyata  ada  seabrek  tugas  yang  musti  dikumpulin  hari  itu  juga,  berhubung  gue  kaga  tahu  and  otomatis  gue  belum  ngerjain  tugas  itu,  gue  panik,  waktu  juga  kaga  lama  lagi  tuh  dosen  dateng  sekitar  setengah  jam.an  lahh,  langsung  aja  gue  rebut  tugas  temen  gue  langsung  gue  salin  aja,  moga-moga  dosennya  juga  kaga  tau,  hehehe..plagiat  dikit  gapapa. [pokoknya jangan  ditiru  ya] waktu  tinggal  10menut ...Arrrrgggghhhhhhhhhh  gue  masih  semangat  nulis  nih  tugas,  please  jangan  dateng  dulu  dos..  Wah  gue  panik   waktu  itu,  sampai-sampai  tulisan  gue  ancur,  fikiran  kacau,  nafas  terengah-engah,  jantung  deg-degan,  keringet  bercucuran, (lebay) rasanya  seperti   deket  sama  cewe  cantik,  agak  sexi  gitu, untung  mental  gue  sekuat  baja (tambah lebay),  udah  setengah  jam  berlalu  dosen  juga  belum  dateng,  kesempatan  gue  nyelesein  nih  tugas. Hahahaha [teriak gue dalam  hati  sambil tertawa]  .  Sampai  satu  jam  berlalu  dosen  juga  belum  nongol,  gue  masih  berjuang  demi  ngrampungin  nih  tugas  yang  kurang  selembar  lagi,  Ehhh,,  akhirnya  dateng  juga [siapa?? dosen??]  bukan,  ternyata   asisten  dosen  yang  dateng,  kampret  binn  kaget,  kok  dia  ya  yang  dateng,  apa  mungkin  dosennya  masih  dibelakang,  jangan-jangan  engga  hadir  lagi  dosennya [hati bertanya-tanya, ada  apa  ini !?]  Katanya  dosennya  engga  bisa  dateng  karena  ada  keperluan  lain  sama  rekannya  gitu,[hmm.benerkan]   terus  suruh  ngerjain  tugas  lagi.   Hmm,  kampret  tuhh  dosen,  udah  diniatin sungguh-sungguh    dari  rumah,  udah  berangkat  paling  awal,  udah  capek-capek  nge-plagiat  ria  demi  ngejar  target  tugas  banyak,  malah  kaga  dateng,   tambah-tambah  ninggalain  lagi  tugas  seabrek.  Huft.

Niat - Berangkat - Pulang

>>Kebanyakan  temen  gue  kalau  dosen  kaga  hadir  malah  seneng  mereka,  sebenernya  gue  juga  seneng  tapikan  pengorbanan  gue  jadi  sia-sia.  Lanjut  cerita -->> Terus  gue  pergi  ninggalin  ruangan  dengan  hati  nyesek  ,sambil  ngoceh  dalam  hati.  Akhirnya  gue  pulang,  dikampus  juga  lagi  kaga  ada  kegiatan.  KAMPREEEET

20 _Komentar Sahabat Beruang:

  1. wiih masih mending bro, gue malahan untuk mencari sesuap ilmu datang siang siang setengah 1 harus di tempat dan di tunggu beberapa jam, tanya sini tanya sono di telopon tu dosen ama anak2 eh HP gak aktif udah pertemuan ke 4 kali dosen blum pernah dateng. buset gimana kalau UTS entar zzzzzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lhaiya brow..Kalu gini terus kita yang rugi kan , bayar mahal mahal, malah kaga dapet ilmu !! Dosen kayak gitu kaga mikir muridnya !!

      Delete
    2. tapi klo dosen kyak gitu murah Nilai sih masih mending kwkwkwkwk

      Delete
    3. Akakaka iye sob...nilai C juga masih untung !! Wkwkwkwkw

      Delete
  2. . . halachhhhhhhh,, sok^an smangat kuliah. padahal dalam hati super duper girank banget tuch. wha. . ha. . ha. . ha. . ha . . ha. . ha. . kan ntar pulank nya bisa mejeng ma temen^. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha ha ha ha !! Ea sebenernya seneng sih Fa, Tapi ada nyeselnya juga kok !! Gue jarang nongkrong ko fa #manyun

      Delete
    2. . . yachhhhhhhhhhhhhh,, dahal seru tuch. tapi aq juga kangen ma temen^ aq,, lama gak ngumpul n maen keluar bareng^ ma mereka. huhh . .

      Delete
    3. hmm..sabar Fa. . keadaan sudah berubah !!

      Delete
    4. . . ea juga sich, temen^ ada yg ker luar kota segala segala. jadi susah untuk ngumpul n jalan^ bareng kayak dulu lagi. huhh . .

      Delete
    5. kalu kluar kota and udah pulang pasti langsung reunian..ahahah

      Delete
  3. dengan sangat yakin gua gak percaya kalo loe semangat kuliah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huehehehe ada yang komplain !! Emang gue jarang masuk kuliah sob, gue cuman bisa TA sama temen..tapi yang diatas itu Hati gue sob yang bilang !! :D

      Delete
  4. Kunjungan Perdana sob,, salam kenal yaaa
    maaf lama balasnya yaa
    soalnya ada kerjaan numpuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe okey sob.no problem !!
      Salam Kenal Balik Sob !!

      Delete
  5. Gue juga pernah sop, dari rumah semangat banget buat kuliah, sampe kampus malah dosennya gak turun. Kesel

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhaha. sama sob. capek nungguin dosen molor !!

      Delete
  6. emang paling jleb tuh kalo dosen ga ada and ninggalin tugas lg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajeb pala Lu Hen !! Gue malah kaga seneng !! kan gue jadi sia sia kaga dapet ilmu !!

      Delete