Lihat Foto Mario Balotelli Terdahsyat di Sini !! Pasti ngakak deh

Home » , » Lihat Foto Mario Balotelli Terdahsyat di Sini !! Pasti ngakak deh
Foto Mario Balotelli>>Kalian penggemar  Mario Balotelli ??  suka dengan  aksi - aksi  skill  sepak  bola  dia  yang  lihai  dan  memukau  ??  kali  ini  gue  kasih  foto - foto  menarik  Mario  Balotelli  khusus  buat  kalian  penggemar  Balotelli.  Fotonya  agak  kocak  sih  soalnya  sudah  di edit - edit  sama  orang - orang  gokil  diluar  sana,  gue  juga  ngakak  lihat  nih  foto - foto. Setelah  kalian  lihat  nih  foto  jangan  lupa  komentar  ya ,  gue  pengen  tahu  pendapat  kalian  tentang  foto - foto ini,  seberapa  kocak  sih  fotonya,hehehehe  Okey  langsung  saja  tengok  dibawah  ini.





Foto Mario Balotelli
Ini  Foto  Aslinya  Sob !!

>>Ini  dia  foto - foto terdasyat  dari  Mario  Balotelli  yang  sudah  di  oprek  oprek<<


Foto Mario Balotelli1.Bang Balotelli Lagi Angkat Sampah Nihh !!

Foto Mario Balotelli
9.Balotelli Suku Gokil
Foto Mario Balotelli
2.Kalau ini Balotelli  Mau Perang !!
Foto Mario Balotelli
10.Main kuda lumping yookk
Foto Mario Balotelli
3.Mau Nari Balet sama Baletelli ? Ajak aja
Foto Mario Balotelli
11. Mario berangkat scoll dulu yee
Foto Mario Balotelli
4.Mau Delivery ?? panggil Balotelli aja
Foto Mario Balotelli
12. Mario si tukang kebun
Foto Mario Balotelli
5.Mari Bermain
Foto Mario Balotelli
13. Adi Mario Ray
Foto Mario Balotelli
6.Balotelli lagi belanja nihh !!
Foto Mario Balotelli
14.Hahahahaha
Foto Mario Balotelli
7.Waduwh..malah naik kuda !!
Foto Mario Balotelli
15.ini baru sadis brow
Foto Mario Balotelli8.Hahahaha
Foto Mario Balotelli
16. Kaga mempan !!






>>Lihat  Ini  Lagi  coy !!!


Foto Mario Balotelli
17.Maen gak ajak ajak !!
Foto Mario Balotelli
Foto Mario Balotelli
18. Balotelli Maho !!
Foto Mario Balotelli
26. Maro Lagi keramas
Foto Mario Balotelli 19. Mario Lagi Garap Sawah Sob !!
Foto Mario Balotelli
27. Hahaha es buah baloteli
Foto Mario Balotelli20.Mario Warok Man City
??
Foto Mario Balotelli
21. Wahh jangan di contoh yaa
??
Foto Mario Balotelli
22.hahahahahahaha
???
Foto Mario Balotelli
23. ini baru bisa dicontoh
???
Foto Mario Balotelli
24.Om jin balotelli
???



>> Hahahaha..setelah Lihat foto diatas  apa  yang  timbul  di benak  anda !?  Pasti  ngakak  deh !!
gue  akhiri  dulu  foto  baloteli  cuput  nyampe  disini sob..ntar  kapan  kapan  gue  posting  lagi  yang  lebih  gokil !!  Semoga  menghibur !!!!  Jangan  lupa  koment  yaaaa

(sumber foto : www.google.com )

48 _Komentar Sahabat Beruang:

  1. Hehehehe....Gokil cuy,,Gosong Kileng Kileng Hahahaha

    ReplyDelete
  2. hahahahahahaaa ... teknologi sekarang memang keren ya ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe iya tuhh..Bisa bisa na pnya ide kya gtu ea...!!

      Delete
  3. hhhag iya gokil, btw aku ga banyak tau pemain bolah :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe..iya iya,,Jrang juga ko cew suka bola non..mkasih ea udha mampir !!

      Delete
  4. Replies
    1. Ahahahaha..yoo ko Tak Edite Khusus Buat Koe Van !! Ahahahaha

      Delete
  5. wkwkwkwkwkwk.. muantaabbsss broowwww

    ReplyDelete
  6. hahahah gokil gokil.
    oh iya sob ane ngadain perlombaan,
    pendaftaran gratis terus ada hadiahnya juga loh, ampe 50rb :D
    pada ikutan yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe..okey sob..gue ke tkp sekarang yee !! i'm cooming !!

      Delete
  7. ngakak abis sob,,keren" editannya...
    follback sukses sobat. thanks...

    ReplyDelete
  8. . . jiachhhhh,, foto ini beredar kembali. he..86x. apa cz lucu ya?!? he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoho...Kalu gue liat nih Foto bkin gue ketawa Pie !! Jadi gue simpeen d sini aja !! Buat album Gokil !!

      Delete
    2. . . gimana kalo foto itu diganti ma fto km aja. pasti aq tambah ngakak dech. he..86x . .

      Delete
    3. janganlah , entar malu.lah gue..
      Kan badan gue sexy . hahaha

      Delete
    4. . . cieyyyyyyyyyyy,, se-sexy jupe kah?!? he..86x . .

      Delete
    5. Ahahahahaha..ka ka ka ka...Ia Engga Lah.. #ketawagaya.changcuther

      Delete
  9. hahahaha kaskus bergoyang aselole

    ReplyDelete
  10. hhahahhah ikut ketawa aja ah,, i-kil
    item gokil

    ReplyDelete
  11. Masih ada yg kurang sop, foto lagi boker kok gak ada :))
    Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, gak tau sop, gue searching cuman itu yang ada, tapi masih banyak bget jadi cuman itu..hehehe

      Delete
  12. wakakakka, ada ada aja , bisa aja ya ediitingnya

    pas pulak tuh...

    kren kren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, emang kreative ya tukang edit.nya..hahahaha

      Delete
  13. Replies
    1. Hhahahaha, jadi laper sob aku . wkwkwkwkw

      Delete
  14. ngakak ala pekerja romusa gue lia baloteli kayak begituan. Apalagi yang lagi keramas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bang Bayu mentang" masih suasana hari pahlawan kata kata.nya romusa teyus . hehehehe

      Delete
  15. mantep tuh foto sob bkin ngakak aja...:D

    ReplyDelete
  16. hahaha.. gokkill bangettt..

    ini yg ngedit rajib banget yak..

    ReplyDelete
  17. Xixixixi.... GoKiL amirrrrr... itu kreator memang funny, tapi sudah tentu tak bermaksud melecehkan, ya kan... kendati demikian, foto aslinya tetep saja mempesona deh.... :)
    Salam sahabat

    ReplyDelete
  18. aslii keren banget foto fotonya haha lucu bikin ngakak

    ReplyDelete