Kamu Membuat Aku Hilang Rasa Segala-galanya !!

Home » , » Kamu Membuat Aku Hilang Rasa Segala-galanya !!
Kamu Membuat Aku Hilang Rasa Segala-galanya !!
>>Saat  kamu  datang  kepada.ku  membuat  rasa.ku  hilang  seketika,  merubah  konsentrasi.ku  yang  udah  mateng-mateng  mau  aku  lakuin,  kamu  juga  mengacak-acak  fikiran.ku  yang  sedang  on  fire  pagi  ini,  mengapa  engkau  datang  sepagi  ini  sih,  kau  telah  merusak  segala-galanya<<

>>Setiap  pagi  gue  selalu  semangat  tuk  ngejalani  aktifitas,  dengan  rasa  syukur  yang  mendalam  gue  mulai  beraktifitas  dipagi  itu,  biasa,  weekend  adalah  hari  yang  ditunggu-tunggu  mahasiswa  kaya  gue,  biasanya  kalu  gue, waktu  weekend  itu  lebih  banyak  dihabiskan  dirumah  saja,  mulai  bantu-bantu  kaka  gue  jualan  galon,  sampai-sampai  nganterin  istrinya  belanja  kepasar  deket  kampus,  kalu  engga  gitu  ea  paling  maen-maen  sebentar  terus  ngabisin  waktu  dengan  nongkrong    di depan  Lepi,  tapi  sekarang  udah  kaga  nongkrong  di depan  lepi  lagi,  soalnya  lepi  gue  baru  gue  sewa'in  ke  temen  gara-gara  belum  bayar  spp  kuliah (T_T).  Dan  dipagi  ini  gue  dengan  penuh  semangat  beraktifitas  seperti  biasa,  aktifitas  ini,  aktifitas  itu,  ngepel  lantai,  nyuci  baju,  beli  lauk  pauk  buat  makan  sekontrakkan,  dll  sebelum  ada  sesuatu  yang  datang,  yang  membuat  gue  hilang  rasa  segala-galanya.  Dia  datang  membuat  gue  kaget  setengah  mati,  kaga  disangka  kaga  dikira  dia  datang  secepat  itu,  kenapa  sich  kamu  datang  engga  bilang-bilang  dulu,  kan  gue  bisa  siap-siap  dulu,  kaga  mendadak  kaya  gini,  kalau  mendadak  gini  gue  jadi  engga  enak,  kamu  engga  kasian  sama  gue  yang   banyak  kerjaan  yang  harus  gue  lakuin,  kamu  egois,  kamu  hanya  mikirin  diri  kamu  sendiri,  engga  lihat-lihat  dulu  gue  sedang  apa,  kamu  tiba-tiba  datang  dan  merusak  konsentrasi  gue,  kamu  juga  ngerusak  planning  gue  dipagi  itu.

>>Tadi  malam,  sebelum  tidur  kamu  juga  datang  kepadaku  secara  tiba-tiba,  membuat  gue  kesal,  membuat  gue  murka  seketika, Uwwwaaaaaaaaa.(mood Devil : on) tenang  aja  gue  engga  kemana-mana kok  !! Yang  gue  sesalin  kenapa  sih  kamu  datangnya  selalu  mendadak,  andai  aja  kamu  nurut  sama  gue  kan  tambah  enak,  tambah  enjoy  tambah  rilexs.  Hmm..(hati gue bilang) "udahlah  med,  jangan  nyalahin  apa-apa,  ini  semua  juga  tergantung  kamu  bisa  ngurus  kesehatan  kamu  sendiri  apa  engga".  Akhirnya  gue  sadar,  bahwa  akhir  akhir  ini  gue  jarang  ngatur  pola  makan  gue,  gue  juga  jarang  makan,  makan  engga  teratur,  ini  semua  tidak  baik  diterusin,  kalu  diterusin  bisa  kena  penyakit  yang  namanya  "MAGH"  atau  bahkan  yang  lain  !! untungnya  cuman  sakit  perut  biasanya.  Hmm. pagi-pagi  udah  sakit  perut-yang  bikin  gue  hilang  rasa  segala-galanya !!   KAMPRET

tips : sebelum  kejadian  kaya  gue,  sebaiknya  kalian  atur  pola  makan  sebaik-baiknya  deh.
      :  jangan  makan  sembarangan.
      :  hati-hati  memilih  makanan  buat  tubuh,  jangan  yang  buat  sakit  perut. hehehe


*thank's  ea  udah  simak, itu  sepenggal  kisah gue dipagi tadi !! meet  aktifitas

37 _Komentar Sahabat Beruang:

  1. hahahaa, kirain siapa yang lo omongin sob...
    ternyata eh ternyata, ...
    BTW sama loh... gw kalo uda di depan laptop, bisa tahan seharian ga makan... xixixixii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob gue juga gitu. tapi sebelum terlanjur, jangan dibiasakan jarang makan sob..ntar malah sakit !!

      Delete
    2. hehehe... gini ini nasib mahasiswa sob..
      makan telat.. aalagi tanggal tua... :D

      following ah,,..

      Delete
    3. ahahaha..iya sob..ngirit juga..
      tapi ea jangan ngirit ngirit lah !! ahahahaha

      Delete
  2. kalau itu mah harus dipanggil, makan teratur maksudnya...... bukan manggil magh-nya lho :D :D :D

    ReplyDelete
  3. hahaha senasib... gue juga kayak gini. selalu malah wkwkwk namanya juga anak muda #eh :D

    ReplyDelete
  4. demi apa deh, isi postingan lo ambiguitasnya tinggi banget. gue kirain agak galau galau gimana ternyata -__-
    dan anyway, gue juga pernah tuh kena MAGH dan sumpah bikin gue makan upil dengan kadar yang gak semestinya :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. ia Neng tapi kaga semua ambiguitaslah..

      mending makan upil rasanya asin, kalu gue makan t*i cicak rasanya pait bgt malah...!! :D

      Delete
  5. haha gue kira tentang cewek. eh ternyata sakit perut :)

    ReplyDelete
  6. whaha gw juga bingung maksud yg mengganggu fikiran mu, tapi ngomongin masalah makan si aku aman terjaga soalnya aku hanya makan nasi dan minum dengan air putih, aku sendiri jarang makan di luar sob aku lebih suka makan di rumah sendiri, takut perut bermasalah hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus itu sob. gue kalu di dpan PC sering lupa yang namanya makan !!

      Delete
  7. kirain itu siapa yang dateng pagi-pagi...
    wakh, ati2 sob..jaga pola makan dong...jaga kesehatan juga...
    dan waspadalah jangan sampe datang bulan #piss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye sob..ini juga udah maksimal njaga pola makan, tapi tetp aja kurang teratur !!

      Delete
  8. mudah-mudahan gak kena magh yg sama ya....
    kayaknya sakit banget alo kena magh.
    moga lekassembuh ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin Vas. .
      thankqiu ea vas...akut dehh luk kna magh

      Delete
  9. . . wachhhhhhhhh,, jarang makan itu aq banget. he..86x. bahkan sampe^ magh itu kayak bayangan aq. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fa, Lu itu cew..harus lebih pinter ng.jaga pola makannya ea..
      ntar malah sakit..
      mumpung belum terlambat

      Delete
  10. HAHAA ternyata magh..
    makan yg teratur sob.. magh tu bahaya lho

    ReplyDelete
  11. gue juga sring kambuh maag nya , tapi itu dulu hehe .
    skarang alhamdulilah gue udh mmbaik ..

    ReplyDelete
  12. Ahaa, its fastidious conversation on the topic of this paragraph at this place at
    this webpage, I have read all that, so at this time me also commenting at this place.


    Here is my web site :: germany

    ReplyDelete
  13. Hi there! This blog post couldn't be written any better! Looking at this post reminds me of my previous roommate! He continually kept preaching about this. I'll forward this information to him.
    Fairly certain he will have a good read. Thanks
    for sharing!

    Also visit my blog; vakantiehuizen frankrijk

    ReplyDelete
  14. Somebody essentially help to make severely posts I'd state. This is the very first time I frequented your web page and to this point? I surprised with the research you made to make this particular put up amazing. Magnificent task!

    Feel free to surf to my web-site - vakantiehuisje frankrijk

    ReplyDelete
  15. hi!,I love your writing so so much! share
    we keep up a correspondence extra approximately your post on AOL?
    I need an expert in this house to resolve my problem.
    May be that's you! Looking ahead to peer you.

    my webpage vakantiehuisjes frankrijk

    ReplyDelete
  16. Hey! This post couldn't be written any better! Reading this post reminds me of my previous room mate! He always kept chatting about this. I will forward this post to him. Pretty sure he will have a good read. Thanks for sharing!

    Here is my web page :: vakantiehuisjefrankrijk.wordpress.com

    ReplyDelete
  17. Very shortly this web page will be famous amid all blog
    people, due to it's nice articles or reviews

    Also visit my web site - vakantiehuizen frankrijk huren []

    ReplyDelete
  18. Hello it's me, I am also visiting this site daily, this web page is really fastidious and the users are in fact sharing fastidious thoughts.

    Here is my web-site; vakantiehuisjes frankrijk

    ReplyDelete
  19. My brother recommended I might like this web site.
    He was totally right. This post truly made my day.
    You can not imagine simply how much time I had spent for
    this information! Thanks!

    Feel free to surf to my blog ... huisje in frankrijk

    ReplyDelete
  20. I was more than happy to find this page. I want to to thank
    you for your time just for this fantastic read!
    ! I definitely liked every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff on your website.


    my blog; luxe vakantiehuizen

    ReplyDelete
  21. Wow, fantastic blog layout! How long have you been blogging for?
    you made blogging look easy. The overall look of your web site is magnificent, let alone the content!



    My webpage vakantiehuisjes frankrijk

    ReplyDelete
  22. Remarkable issues here. I'm very glad to peer your post. Thanks a lot and I am looking forward to contact you. Will you please drop me a e-mail?

    Look into my weblog ... vakantiehuisjes frankrijk

    ReplyDelete
  23. I don't even know how I ended up here, but I thought this post was good. I don't know who you are but definitely you're going to a famous blogger if you are not already ;) Cheers!

    Take a look at my blog :: huur huis den haag

    ReplyDelete