Ada Teroris di Kota Solo !!

Home » , » Ada Teroris di Kota Solo !!
Ada  Teroris  di Kota  Solo !!>>Akhir-akhir  ini  banyak  sekali  terdengar  BOM  meledak  dimana-mana,  ngledakin  gedung,  ngledakin  rumah,  ngledakin  diri  sendiri,  yang  terbaru  ngledakin  pos  polisi.  Dan  ini  yang  ngebuat  gue  jadi  takut,  kebetulan  gue  sekarang  masih  stay  di  solo  untuk  beberapa  tahun  kedepan  untuk  nyelesein  kuliah  gue,  miris  juga  dengernya,  ternyata  kota  solo  sekarang  menjadi  sarang  teroris,  benarkah  itu !?  kita  lihat  saja  dari  kejadian-kejadian  sebelumnya !!  buktinya  kejadian  kemarin  di solo,  si teroris  ngeBOM post polisi  dideket  pusat  perbelanjaan di  solo  !!  kalian  pada  liat  kan !! Atuuuuttttttt  T_T


>>Telah  kita  ketahui  bersama  selama  ini  kota  solo  dikenal  dengan  kota  yang  tenteram,  kota  yang  ramah,  banyak  dikunjungi  turis-turis  dari  luar  negeri, [ itu  semua  gue  rasain  sendiri,  karena  gue  udah  setahun  disini ]  sebelum  akhirnya  menjadi  mencekam  akibat  aksi  teroris  bersenjata  api  dan  bom  tentunya.  Kemarin  waktu  habis  lebaran  sekitar  seminggunan.lah  terjadi  aksi  peledakan  dan  penembakan  yang  dilakukan  oleh  orang  yang  kaga  dikenal  sebelumnya,  hancur  deh  satu  post  polisi !!  dari  kejadian  kemarin  satu  korban  meninggal  dunia  !!  Kalu  menurut  gue  itu  ulah  para  oknum  politik  karena  masih  ada  sangkut  pautnya  dengan  Pilgub  DKI,  soalnya  kejadiannya  juga  bersamaan  dengan  masa-masa  kampanye,  tapi  gue  juga  kurang  yakin  !!  soalnya  jokowi  juga  cuek,  secuek  bebek  ko  !!  kenapa  jokowi  ko  cuek-cuek  aja !?  ea  karena  semua  itu  sudah  tugas  tim  gegana  sendiri  yaitu  Dencus 88 ( Baca : densus  lapan-lapan) 


>>Atraksi  terror  di  Solo  tersebut,  tampaknya  ingin  menciptakan/menimbulkan  rasa  takut  dikalangan  masyarakat.  Para  teroris  itu  berupaya  ingin  membuat  chaos [Tau  chaos  kaga Lu ?? mahasiswa ko enggan ngerti sihh]  chaos  itu  buat  di  taruh  mie  ayam  itu  lho,  biasanya  tempatnya  sama kecap.  Hehehe  semua  itu  dilakuin  untuk  menimbulkan  kesalah pahaman  masyarakat,  curiga  satu  sama  lain,  benci  dan  dendam,  kalu  teroris  ini  terus  saja  tumbuh  maka  ini  sangat  bahaya  dan  akan  mengenai  generasi  muda  bangsa  ini.  Berdasarkan  sejarah  terorisme  di indonesia  yang  gue  ketahui, Hehehe  iye  gue  suka  baca  berita,  jadi  sedikit  tau lah.  tapi  khusus  buat  yang  di  Solo  merupakan  peristiwa  yang  langka  tapi  umum.  Yang  gue  magsud  karena  para  pelaku  teroris  ini  menargetkan  korban  baru,  jadi  kaga  mungkin  banget  ngledakin  suatu  tempat  yang  sama.  Biasanya  teroris  hanya  mengincar  tempat-tempat  rame [ ya iyalah  rame,  kalu  sepi mau  ngebom apaan ]  misalnya  tempat  yang  banyak  dikunjungi  para  turis  asing,  kantor-kantor  penting  dan  pusat  bisnis,  semisal  tempat  perbelanjaan  atau  mall  besar  di kota  solo.  gue  jadi  takut  juga  kalu  ke  mall,  takut  kena  bom. [gue  kan  belum  kaw*n]  Ahahahahahaha.


>>Tapi  sekarang  masih  beruntung  karena  pelaku  pengebomam  kemarin  sudah  ditangkap  pak   88  dalam  keadaan  hidup-hidup.  Keren  ya  pak  88  ini,  salut  gue,  pak  88 masih  bisa  menahan  diri  untuk  tidak  menghabisi  langsung  pelaku  itu  di lapangan,  karena  mengedepankan  strategi  menguasai  musuh.  Tapi  menurut  gue  lagi  kenapa  coba  kaga  dibunuh  ditempat  aja,  daripada  entar  kabur, hohoho (mood sadis : on ).  Mulai  sekarang  kota  solo  sudah  kaga  aman  lagi,  kalau  kalian  mau  main  kesini  lebih  baik  hati-hati  aja  ea,  karena  teroris  berkeliaran  dimana-mana,  dan  teroris  bisa  menyerang  siapa  aja,  teroris  juga  bisa  menyamar  apa  aja,  jadi  seperti  bang  napi : "waspadalah..waspadalah". 

==>> Ini  pesan  dari  gue  untuk  pemkot  solo :  Tolong  pak  tingkatkan  keamanan  kota  solo  dari  teroris,  kami  resah  akan  semua  ini  pak  !!  dan  jangan  dong  buat-buat  isu  yang  kaga  jelas  juga !!  gue  seneng  sebernya  disini,  tapi  semenjak  teroris  ada  di  Solo,  gue  jadi  resah  !!  Camkan  itu.

 Nah, apa  pesan  kalian  nihh  buat  pemkot  solo  !?




20 _Komentar Sahabat Beruang:

  1. Solo itu single, Duo itu doble, Trio itu Triple

    jadi pesen saya.. bakso Solo gak pakek Chaos pak pemkot..!!! hahahaaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kampret Lu...
      Emang gue jual bakso !! hihihih *mringis

      Delete
  2. hahaha,, Benerr Tuhh ,, Gua Naksir liat Fotonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha..itu yang bawa panci bukan teroris sob !!
      tapi bakol bakso yang GlamFather mau beli !! Ikiki

      Delete
  3. hhmm hati2 aja ya mad,,klu lu udh ajal bakal mat*i juga,,eh?
    maaf maaf,,ya brusha utk tenang aj dlu,,dunia ini kejam sob,,va cuma bsa ttip do'a, semoga solo kembali aman dan harmonis lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya va, tpi dkit takut aja
      amin amin amin,,semoga begitu va ..

      Delete
  4. tuh gambarnya, gambar terosris apa orang stress ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha,,kalu gambarnya cuma buat pelengkap aje kok sob !!

      Delete
  5. salam dari saya Om http://curhatz.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. mau nitip ketawa buat fotonya.. wkwkwkwk.. gokil abis mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaha..thankqiu mas wid..jadi ngga lihat hujan bintangnya !?/

      Delete
  7. loh.. bukannya yang nulis nhe artikel juga teroris.. hau hua hua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha..KAMPRET Lu van..gue orang baek baek lah ,penegak keadilan hahaha *nepuk.dada

      Delete
  8. semoga teroris cepat musnah sampai keakar-akarnya...

    ReplyDelete
  9. lu harus ati2 ya bang, teroris itu tak pandang bulu hahai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iye Hen..Takut gue...Gimana Coba kalu Kampus gue juga d BOM !!

      Delete
  10. ajiiir ngakak gue liat fotonya itu wakakakak-________- lol

    lucu lagi kalo orangnya itu tubuhnye kaya ade rai ;;)huekekek

    eh iya kata elu kan solo dikenal dengan kota yang tenteram, kota yang ramah, banyak dikunjungi turis-turis dari luar negeri.. nah justru ini nih sob! ada hal nggak terduga didalamnya u,u

    waspadalah.. waspadalah *apadeh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha..itu foto gue ngambil d internet Wi' . ada yang lebih lucu si,,tpi udah itu aja !!

      iye udah bnyak yg bilang gitu !!

      Delete