Penghianat Cinta

Home » » Penghianat Cinta
>>Selamat  siang  guys,  udah  pada  sarapan  belum ?  udah  pada  mandi  belum ?  Kalau  belum,  buru-buru  mandi  dulu  gih,  udah  siang  banget  nih,  terus  sarapan  ya,  jangan  telat  ya  makan.nya,  ntar  sakit  lhoh.  BTW,  Udah  lama  banget  sekali  poll  ya  kita  engga  saling  sapa  di  blog  ini,  hmm,  jadi  kangen  dehh,  kayak.nya  gue  terlalu  menyibuk.kan  diri  ya  buat  update  blog, hehehehe  maaf  maaf.

>>Siang  ini  gue  sebenar.nya  ada  jam  kuliah,  tapi  berhubung  dosen.nya  ada  keperluan  and  gak  bisa  dateng,  kelas  jadi  libur  deh,  ada  kesempatan  buat  OnAir, Hahahahaha.  Kayak  mau  siaran  aja  ya  onAir,  gapapa  lahh,  sesekali  mengudara  seperti  sinyal  radio  yang  selalu  On  untuk  menyapa  pendengar.nya  dimanapun  berada. Lanjut>>

>>Alhamdulilah  kemarin  gue  udah  sempet  pulang  kampung  setelah  3  bulan  terjebak  di  solo  engga  bisa  pulang  ke  rumah,  alhamdulilah  bisa  ketemu  bapak,  ibug  sama  keluarga-keluarga  tercinta  gue,  seneng  banget  rasa.nya  bisa  kumpul-kumpul.  Walaupun  gue  pulang  engga  lama,  sekitar  5  hari.an  tapi  udah  cukup  ngebuat  rasa  kangen  gue  sama  keluarga  terobati.  Terimakasih  Tuhan  telah  mempertemukan  gue  ama  keluarga  di  rumah,  segala  puji  hanya  untuk.Mu  Tuhan.ku  semesta  alam.

>>Starting.nya  panjang  amat  ya,  hehehe, maaf  maaf  lagi  napsu  nih,  okey  lanjut  ke  pembahasan  judul  gue : Penghianat Cinta,  yappss  betul  sekali,  siapa  lagi  kalau  bukan  pacar  gue,  setelah  berbulan-bulan  LDR  gue  sama  dia  akhir.nya  bisa  ketemuan  juga,  rasa  kangen  yang  mendalam,  yang  begitu  nyesek  and  jleb  banget,  gue  akhir.nya  bisa  meluk  dia  lagi,  betapa  seneng.nya  hati  gue,  owh  may  hany,  Emmuach  Emmuach *cipika cipiki  (baca : cium  pipi  kanan,  cium  pipi  kiri). Tapi  akhir - akhir,nya  hati  gue  Nyesek. 

***


patah hati
(sumber gambar)
 
>>Hari  pertama  gue  pulang  kerumah,  setelah  gue  nyampek  di  rumah  and  ketemu  keluarga,  gue  langsung  nemuin  gebetan  gue,  rencana,nya  gue  mau  buat  kejutan  dengan  engga  bilang  dulu  sam  si  doi,  pengen  cepet-cepet  ketemu  setelah  berbulan-bulan  terpisah  jarak  karena  gue    menuntut  ilmu  di  negeri  china,  di  perjalanan  kerumah  gebetan  gue  hati  gue  deg-deg.an  banget ,  saking  gue  kangen.nya  sampai-sampai  gue  bawa  motor  ngebut  banget  tak  terkontrol,  untung  masih  dilindungi  sama  Tuhan  supaya  tetep  selamat  sampai  tujuan,  sampai  di  rumah.nya  si  doi,  gue  langsung  disambut  dengan  sesuatu  yang  ngebuat  gue  lumayan  kaget,  busheeetttt  engga  nyangka  gue,  bener  bener  engga  nyangka  banget,  sekarang  gebetan  gue  memelihara  anjing  galak,  yaaa,  nama.nya  aja  anjing  galak,  pasti  galak  banget  lah.  Dari  dulu,  dari  gue  bayi  sampai  sekarang  yang  masih  bayi  juga  gak  pernah  suka  yang  nama.nya  anjing,  anjing  itu,  arrrrggggghhhhhhh  *lupakan  masalah  anjing  galak  (gue  aja  ngomongin  anjing  gak  suka  banget, apalagi  ngeliat.nya,  ihhhhh).   Akhir.nya,  setelah  gue  shock  dengan  anjing  galak,  gue  disuruh  masuk  juga  sama  nyokap.nya,  kebetulan  si  doi  lagi  kuliah  belum  pulang,  jadi  gue  tungguin  dulu  deh  diruang  tamu,  (setengah  jam  kemudian)  (gue  intip  dari  balik jendela ruang tamu)  pacar  gue  dateng  naik  mobil  sama  laki-laki  yang  engga  gue  kenal,  Ahhh,  paling  temen.nya  *pikir  gue.  Setelah  dia  masuk,  dia  kaget  liat  gue  ada  dirumah.nya,

pacar  gue : " Ehhh,  kamu,  apa  kabar  kok  engga  bilang  bilang  mau  kesini "
gue :  gue  langsung  balik  nanya "  Kamu  tadi  sama  siapa ??  kok  sama  orang  lain  pulang.nya ?? "
pacar  gue : " Owh, itu  temen tadi aku nemeng, soal.nya tadi engga bawa motor "
gue : " owh, aku baik kok bla bla bla bla

>>
Dari  situ  gue  tiba-tiba  ngerasa  aneh  sama  pacar  gue,  kok  nebeng  temen.nya  ya,  padahal  kan  jarak  kampus  sama  rumah.nya  lumayan  deket,  kan  bisa  minta  jemput  nyokop  or  bokap.nya,  Hmm,  ahh  perasaan gue  aja  kali  ya.  Setelah  pertemuan  gue  sama  dia  waktu  itu  perasaan  gue  mulai  kacau,  mulai  berfikiran  macam-macam,  entah  kerasukan  setan  apa.an  gue  kemarin,  badan gue  rasa.nya  kaku  sampai  sampai  jantung  gue  mau  pecah,  sumpah  gue  sempet  ngerasain  itu,  nyesek  banget. -__-


 ***
selingkuh
(sumber gambar)

>>Hal  serupa  ternyata  terjadi  lagi,  waktu  itu  disuatu  mall  di  kota  Madiun,  gue  sebenar.nya  udah  niat  mau  ngajak  gebetan  gue  ke  mall  buat  nemenin  gue  cari  HP  baru,  tapi  si  do'i  gak  bisa  soal.nya  ada  jam  kuliah  pagi  sampai  sore,  akhirnya  gue  ajak  temen  gue  laki-laki  buat  berangkat  nemenin  gue  beli  HP  Baru,  yaa,  kejadian.nya  sudah  ketebak  pasti,  ternyata  gebetan  gue  jalan  sama  laki-laki  kemarin  yang  nganterin  dia  pulang  kerumah  naik  mobil,  *Mak Jleb,  betapa  kaget.nya  gue  saat  itu,  gue  liat  gebetan  gue   jalan  sama  laki-laki  lain  tanpa  seijin  gue,  *JANCOK (pikiran  gue  saat  itu),  waktu  itu  sebenar.nya  mau  langsung  gue  labrak,  tapi  dia  udah  jalan  keluar  and  gue masih  dilantai  2  mall tersebut,  jadi  enga  keburu,  udah  gue  kejar  tapi  udah  engga  keliatan.  BAJ*NG*N,  JANCOK,  hati  sama  jantung  gue  ngesek  banget,   gue  engga  percaya,  sumpah  gue  engga  percaya.  Gebetan  gue,  yang  udah  5  bulan.an  lebih  gue  pacarin,  gue  jaga  hati  gue  buat  dia,  ehh  malah  dia  tega-tega.nya  hianatin  gue,  Ya  Allah  berikanlah  gue  kekuatan  untuk  nahan  semua  ini.

>>Dan  ini  yang  paling  buat  hati  gue  terluka  banget  sekali  poll,  seketika  itu  pas  di  mall,  gue  langsung  pinjem  hp  temen  gue  dulu  buat  telp  dia,

gue : " Ehh,  Haloo,  shyang  lagi  dimana  ?? 
pacar  gue : " Aqu  agy  d  kampus  yank,  telpon.nya  entar  aja  ya,  lagi  di  kelas  nihh  mau  masuk  dulu " (dia  ngaku.nya  di  kelas, lagi  mau masuk )


>>Dia  ngaku.nya  dikelas  mau  masuk,  tapi  nyata.nya  dia  habis  ke  mall,  Hmm,  dia  udah  ngebohongin  gue,  tambah  nyesek  aja  gue.  Gue  sihh  belum  percaya  kalau  dia  selingkuh  sama  tuh  laki-laki,  akhir.nya  gue  selidiki,  gue  pangil  temen  temen  gue,  gue  hubungin  semua  yang  rumah,nya  di  kota  Madiungue  suruh  mata-matain  gebetan  gue  itu,  dan  ternyata  benar  dia  selingkuh,  temen  gue  mergokin  dia  makan  di  sebuah  cafe,  langsung  temen  gue  telp  gue,  gue  barangkat  dan  bener-bener  dia,  dia  gebetan  gue,  jalan  and  makan  di  cafe  sama  laki-laki  lain,  pantes  aja  setiap  dia  ajak  hangout  gak  pernah  mau,  ternyata  beginikah  ceita,nya,  Ohh my God,  dia  udah  selingkuhin  gue,  dia  udah  berani  jalan  sama  laki-laki  lain,  dia  udah  selingkuh,  fuck  you.


>>Pagi  hari.nya  tentu  saja  gue  labrak  ke  rumah,nya,  langsung  gue  tanya  dengan  kata  agak  keras,  dan  apa  yang  terjadi??  sungguh-sungguh  diluar  nalar  pikiran  seorang  bocah  berusia  4  tahun,  dia,  gebetan  gue,  ngakuin  kalau  dia  emang  selingkuh,  SELINGKUH  di  belakang  gue,  kata.nya  dia  sudah  engga  sayang  lagi  sama  gue,  kata,nya  dia  udah  bosan,  udah  lelah,  jenuh,  benci  sama  gue  karena  gue  tinggal  terus .   Massa  Allah,  betapa  nista.nya  gue.  Seketika  itu  gue  emosi,  emosi  banget,  langsung  gue  tanya, 

gue : " terus  mau.mu  gitu,  selingkuh  de  belakang,ku "  " emang  engga  ada  cara  yang  lebih  buat  nyesek.in  hati  aku " .
gebetan  gue : " Emang, selama  ini  kamu  bisa  bahagia.in  aku,  emang  kamu engga  nyakitin  aku, kamu itu  selalu sibuk dengan urusan.mu sendiri " *dia ngomong.nya  seperti mau nagis

gue : " terus  mau.mu  sekarang  apa !? *Langsung gue frontal tanya gitu, keras banget gue nanya.nya


>>Belum  sempet  dia  jawab,  ehh  nyokap.nya  malah  masuk  ke  ruang  tamu,  tempat  gue  sama  dia  berantem  *mungkin  ibu.nya  denger  pembicaraan  aku  ama  dia  yang  agak  ngotot. Seketika  itu  gue  langsung  pamit  cabut,  gue  pulang  dengan  hati  yang  terluka,  gue  nyesek,  emosi, emosi, dan emosi.  Hati  gue  nangis,  periiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih  banget.
>>Akhir.nya  besuk.nya  gue  telpon  dia  baik-baik,  gue  ajak  omong  dia  baik-baik,  gue  minta  maaf  sama  dia,  gue  selalu  nyakitin  dia,  walaupun  rasa-rasa.nya  gue  engga  nerasa  nyakitin  dia.  dan  setelah  gue  ama  dia  sepakat  buat  bubaran,   akhir.nya  gue  putusin  dia,  gue  udah  engga  berharap  lagi  sama  dia,  hati  gue  udah  terluka  sangat  parah,  stadium  akhir  level 100.  Sungguh  nyesek  hati  gue.

>>Gue  hanya  bisa  merenungin  nasib  di  kamar  ,  beginikah  rasa.nya  dihianatin  seorang  cewek,  cewek  yang  sudah  ngebuat  gue  semangat,  ngebuat  gue  tersenyum,  ngebuat  gue  bangga,  ngebuat  hati  gue  luluh  saat  pertama  kali  bertemu.  Kenangan-kenagan  indah,  jalan  bareng,  suka  bareng,  susah  bareng,  kemesraan,  tatapan  mata.nya,  semua  itu  sudah  hilang,  hilang  untuk  selama-lama.nya.
                                                                                  ***

74 _Komentar Sahabat Beruang:

  1. oh my god.

    tega amat sih..

    terus aku takut ni jadi begini..
    jangan sedih ya...
    tapi aku sedih kok...
    adui aku gak bisa bilang apa lagi la.
    berdoa aja agar kamu ketemu yang lebih baik selepas ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga usah takut jue, udah.lah jangan di contoh yaa.
      iya iya, gue udah engga sedih kok,

      Amin, makasih ya Jue.

      Delete
    2. aku gak tegah kok buat gitu.. kerana aku tu juga pernah merasa begitu kan..perih banget.. tetap yang terindah lagunya firman

      Delete
    3. Owh gue kira kamu kejam jue,

      Emm, sedihhhh

      Delete
    4. aku kejam? maksud aku lelaki itu yang tinggalin aku..


      kamu ya..akuu sedih kamu bilang aku kejam... i hate u...hihikkkk

      Delete
  2. cup-cup-cup
    nyari lagi yuk bang, yang kayak gitu mah gak pantas di pertahanin.
    sumpah dah.
    sekarang logikanya gini aja dah.

    dia selingkuh dibelakang abang dengan alasan abang terlalu sibuk sama urusan abang gt kan?, nah jika suatu saat tu gebetannya sibuk pasti dia (cewek) akan ngerasain hal yang sama bang.

    dan bisa jadi mereka putus juga bang.
    nah lho, yang rugi siapa coba?
    pasti tu cewek.

    tenang aja bang, cewek itu kalo udah silau sama yang namanya materi, gak lama kok bang dalam hubungannya.
    hahahaha

    dulu ketika saya bukan siapa-siapa, mana ada yang mau sama saya, tapi alhamdulillah setelah saya sukses, banyak cewek yang pernah saya taksir hubungin saya lagi. hahaha

    udahlah bang, hidup jalanin aja, nyari aja lagi, masih banyak kok toh perbandingan manusia antara cewek dan cowok masih lebih banyak cewek, so tidak ada alasan untuk tidak kebagian lagi hahaha

    *pengalamanpribadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. rico @@ Makasih ea Bang Rico..

      Jue @@ Hehehe, gapapa jue, engga masalah kok.

      Delete
  3. sabar sob..
    jangan terlalu larut, ntar susah move on :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iye iye, udah tenang aja sob, semua.nya udah berlalu kok.

      Delete
  4. mungkin ini takdir allah supaya ente konsen di satu titik dulu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, kalu d pikir pikir emang bener kali ya Sob,
      supaya gue lebih konsen k kuliah dulu kali yaa,

      Delete
  5. waw nasib elu sama kayak gua dulu mad, gua dulu waktu punya pacar anak kedokteran juga digituin mad hiks hiks angkat gelas kita bersulang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, emang nyesek, janc0ok Nem, Mari,,, Bersulang,, Tringgg

      Delete
    2. Sorry I'm not a drunker haha

      Delete
  6. Sabar sop, cepat cari penggantinya, masih banyak cewek jomblo diluar sana :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okey sob, jangan terlalu berlarut larut, semangat.
      thanks ea

      Delete
  7. perhatian banget kamu tuh kalimat pembukanya uidih .. sok perhatian :D

    yahh udah bayangin ciuman gitu ya ternyata wadaw.... gak jadi cipika - cipiki ya kamu :D
    cowok sakitnya lebih parah ternyata, sepertinya cowok-cowok yg komen disini maalah curhat penglmn masing-masing .. ahaha (eeh malah ketawa)

    yang sabar aja. tapi kao udah gitu mah lebih baik di.... $%@#&%$#*%^@(

    yang penting itu kejujuran dalam sebuah hubungan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emm, iya mizz, gimana nihh, hati gue masih radak nyesek kalau inget dia. Hiks Hiks

      Delete
  8. sabar sob, orang sabar disayang....

    ReplyDelete
  9. parah banget pacarmu bang. kesian... sabar aja bang.
    cewenya masa selingkuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiks Hiks, makasih ea Deya.
      Gue mendadak Jomblo nihh.

      Delete
  10. Jadikan yang ini sebagai pengalaman hidup jika sudah begini berarti dia bukan yang terbaik buat kamu.. kamu akan dapatkan yang terbaik sebagai penggantinya. Saya tahu perasaan seperti apa yang dirasakan sekarang. Tabahlah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, makasih ya Mas Kriss , aku percaya itu,
      Terimakasih sudah ngertiin gimana rasa.nya d selingkuhin.

      Delete
  11. Replies
    1. Hahahaha, Hiks Hiks, iya sob, mari bersulang

      Delete
  12. Asli kisah lo sinetron banget kak-______- berasa baca FTV gue *eh wkwk

    Sabar aja ya kak. Pasti ada kok yg cewe yg lbh baek dr cewe lo itu. Jodohmah gabakal kemana...

    Btw gue masih bingung... Itu pacar apa gebetan sih? *maklum loading gue lemot*

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kalau itu kisah d jadiin naskah film pasti laku keras dehh, hehehe

      iya iya, gue sabar kok, gue juga yakin, jodoh engga akan kemana ya neng,

      Delete
    2. wkwkwk iya in aja deh~

      yup, bener~

      Delete
  13. jangan nangis lah bang, kau ini cowok....

    #jleb, sungguh teganya teganya teganya

    ReplyDelete
  14. waduh miris bgt sih kisahnya..
    bnyak kisah atau segelintir kisah LDR yg berakhir seperti itu..

    sabar yah Bang.. jodoh gkan kemana :P

    ReplyDelete
  15. akhirnya pulang jg y med. Nyesek med, elu yg sbar aj ya. Hm LDR it emg sring berakhir tragis. Skrg wktunya move on. Gk prlu ingat2 cwek bgtu, it cwek jahat. Suatu saat elu pasti nemuin yg lebih baik dr dia :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahay, iya Va gue udah balik kemarin, Emm, makasih banyak ea Va, gue juga ngarepin gitu kok, okey, semangan move on

      Delete
    2. Elu skrg move on, gw galau lg neh :-C

      Delete
  16. huhuhuh... kakak.. nyesek banget itu :'(
    ikut sediih akunya :(

    cemunguth eah qaqa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, :(. maaf yaa cer kalau Elu jadi ikut sedih.
      Makasih banyak ya.

      Delete
  17. panjang banget med tulisannya kayak tali kolor aja .

    ternyata lo bisa juga mellow.

    itu masalah klasik dalam percintaan, kalo emang bener jodoh pasti bakalan bersatu.

    tenang med masih ada bahu ternyaman yang siap menopang kesedihan lo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kolor kuda juga Elu pakai sih bang.

      Emm, makasih ya Bay,

      Delete
  18. Replies
    1. mad nama elu ganti gan ya sekarang waw sekali

      Delete
    2. Ahahahahaha, whh, engga perasaan.

      Delete
  19. gue paling kesel tuh kalo ada cewek kyk gitu, kalo bosen seharusnya langsung bilang jangan malah selingkuh, udah cari yg lain mad. masih banyak cewek diluar sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, tapi masih nyesek Yog gue, kayak.nya hati gue pengin balas dendam, hmm, tapi entah,lah, gue coba iklasin deh yog.

      Delete
  20. wah...sabar ya bang...
    hilang satu tumbuh seribu...

    ReplyDelete
  21. tampol aja bang tampol.
    cuma cewe bego yang nyia-nyiain lo yang padahal notabene nya lo lagi menuntut ilmu di negeri orang (bukan cari jodoh di negeri orang).

    HHHHHHH .sabar ya bang jangan lupa cepetan move on :P

    ReplyDelete
  22. sabar bang, mati satu tumbuh dua !! hehehppis :p

    ReplyDelete
  23. hmmmm dalem banget bang, Kasih pukpuk buat lo Yang sabar ya :'(

    ReplyDelete
  24. Nebeng bang,, bukan nemeng ,, :P

    Udah,, yang begituan buang ke laut dah,, Kan masih pacaran,,
    Belum status nikah kaya pnglaman gue,, -_-

    Masih banyak abg di luar,, Ayoo sini bareng gue nyarii,, haha


    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh, iya ding, maaf salah ketik le,

      iya bang, kalau dia bukan manusia pasti udah gue bakar deh dia,

      Hahahaha, ayo bang, gue semangat nihh ckckckc

      Delete
    2. -_-

      Gak ampe segitunya juga kali.. Nyok santet aja biar cepet gmna ?

      Siippokehh,, Ntar kalo dapet cuman 1, Bagi 2 ya ? *Gue bkal jual tampang lo aja nih..*

      Delete
    3. berangkat bang, cari target dulu jeh

      Delete
  25. kisah lu sama kaya kisah gua waktu LDR :(
    ngenes banget yah, tapi yaudah lah buang jauh2 yg kaya gt mah .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm, iya Hen.

      Bener Hen, emang perempuan terkutuk dia. Cuih.

      Delete
  26. yang sabar yaa qaa :') aku aja yang baca makjleb banget! apalagi qaqa yang udah ngelakuin :')

    ceritanya hampir sama kayak aku, tapi dia cuma suka sama orang lain :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Iya, makasih Ea Ngga',
      Hmm, mk JELEEEEEBBB

      Delete
  27. Aku bingung mau komentar Mas Ahmad.

    1. jangan bunuh diri
    2. hilangkan kegalauan
    3. keluar rumah cari hiburan bersama teman-teman
    4. hapus kenangan masa lalu.

    mungkin hanya itu saran dari saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooohh makasih yaa Bang, makasih baget.

      Delete
    2. Yo sama-sama jek urip tho ue hehe ... :D

      Bgmn sudah move on ?.

      Delete
    3. Hahahaha, kamprett Lu bang, ya masih lah..

      Belum Bang !!

      Delete
  28. buset kebangetan banget bilang dikelas taunya -_____---hmm
    sabar ya mad ,cari yang pasti2 aja kalo LDR apa2 slalu makan hati :p

    ReplyDelete
  29. aduhh,, sakitt bangettt psti,, yg tabah y kak,, cwo musti lebih kuat hati'nya.. caiiiiooo :)

    ReplyDelete