Ini Maskot Baru Blog Gue

Home » » Ini Maskot Baru Blog Gue
>>Yappss..akhirnya  bisa  nyari-nyari  waktu  selang  untuk  nulis  blog  lagi,  kali  ini  gue  mau  ngenalin  maskot  baru  blog  gue, , dia  adalah  seekor  Beruang  Kutub / Polar Bears,  kenapa  beruang  kutub !?  ini  karena  wujud  kepedulian  gue  tentang  beruang  kutub  yang  terancam  populasinya  karena  banyaknya  es  yang  mencair  disana  akibat  global  warming. 



Ini Maskot Baru Blog Gue
Ini Maskot Baru Blog Gue


Cekidot>>

>> Dengan  gambar  gambar  tersebut  gue  jadi  kepengin  nglestariin  mereka  agar  kaga  punah,  tapi  gue  bingung  nih  gmana  cara  nglestariin  mereka,  jadi  gue  pake  aja  Nih  Beruang  Kutub  buat  Maskot  blog  gue,, untungnya  dengan  template  gue  lumayan  cocok, dengan  gini  kan  gue  udah  nlgestraiin  mereka  diblog  gue,  walaupun  cuman  gambar  aja  .Hehehehehe 


65 _Komentar Sahabat Beruang:

  1. trus kamu pasang dmn itu maskotnya?

    ReplyDelete
  2. waw beruang. kasih yang lainnya lagi. kayak favicon beruang gitu.

    ReplyDelete
  3. Okey Deya..Saran diterima...Makasih Eaaa !!
    Gue tunggu saran yg Lain !!

    ReplyDelete
  4. wah ternyata blog ada maskotnya ya? Baru tau gw sob, gw sendiri belum punya maskot untuk blogku sendiri tapi aku lagi ngerancanain bikin logo blog nich tapi belum dapet ide buat logonya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe..Iya dong Sob..Biar nambahin semnagat buat Nulis !!

      Delete
  5. . . beruang itu temen nya berduitkan?!? he..86x. bagi^ donk. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mata Duitan Lu Fa !! Hehehe ambil aja di Bank !!

      Delete
    2. . . loch,, km gak tau ta?!? mata aq nich penuh dengan duit kale. kan aq abiz mandi duit. wha. . ha. . ha. . ha . . ha. . ha. . ha. .

      Delete
    3. Huahahahaha..
      ikutan dong gue Fa...Ntar gue ambilin duitnya ..akakaka

      Delete
    4. . . ich,, kok diambilin sich?!? dibuang donk. kan orang kaya. kaya dolphin. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Delete
    5. Ahahahaha emang kalu di ambilin knapa Fa !? *nahlo

      Delete
    6. . . jangan,, kan udah dipake. he..86x . .

      Delete
    7. Ahahaha..ea kamu ganti dong fa

      Delete
    8. . . ganti dengan apa?!? aq gak punya apa^?!? huhh. he..86x . .

      Delete
    9. Iya ganti sama yang lain..kertas apa apa gitu kek .. hehehe

      Delete
    10. . . gimana kalo kertas bekas pembalut?!? wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

      Delete
    11. Jiahahahaha..kamprettt Lu Fa.....

      Delete
    12. . . wha. . ha. . ha. . ha. . gimana?!? minat gak?!? he..86x . .

      Delete
    13. Gak Minat Sama Sekali Enggggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk.. ihih jijih gue

      Delete
  6. beruaaaang kutub, aaak gue suka sama warnanya nih, putih bersih, dan unyuuuk :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalu Elu suka ambil aja d Kutub Dits..
      Hehehe terus Lu pelihara d rumah Lu !!

      Delete
  7. kalo elu berusaha nglestariin beruang kutub, gue mau nglestariin pauus sob :)
    maskot yang kreatif...semoga elu betah, jangan gonta-ganti maskot yak..hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ukhey Sob..Paus juga bagus buat d lestariin !!
      Thankqiu eahhh..gue akan setia sama Nih unyukk !!

      Delete
  8. sepedulinya lo sama beruang kutub, jangan-jangan itu modus biar aib lo ga keliatan ya?

    tapi slaut gue,jarang anak muda peduli kayak lo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga lah Bay, kenapa Aib musti d tutubin Beruang Kutub !? Mending d tutup sama kolor aja biar kaga ada yang liat !!

      Okey Bay , Thank !!

      Delete
  9. Gue dukung niat baik lu,, mari kita semua bersama-sama melestarikan beruang kutub and makluk hidup,,

    ReplyDelete
  10. wih punya karakter sekarang blog lo dengan beruangnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya Yog.. Biar Tambah Unyukk blog guee !!

      Delete
  11. elu milih beruang bukan karena mirip kan? #eh?
    hehehe betewe unyu juga,,kursor saya jadi brubah kpla bruang gni,,salam ya sama beruangnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiahaha..Ya mirip mirip dikit Lah Va !! Hehe
      Okey dah ntar gue sampain biar Beruang Gue Seneng udah dapet salam dari Cew Cntikk !!

      Delete
  12. lebih unik lagi kalo beruangnya dikasi nama bang :D
    jd ada ciri khasnya juga X)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiihhh.. saran lagi, , Okey Okey gue prtmbangkan dulu ea Sob... Mkasih sob Sarannya !! 8)

      Delete
  13. hahahaha kamu memang top brow peduli likungan kayak novel yg baru sempet gua baca "partikel" karya "dee"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha. . iya dunk Rey, sesama mahluk hidup harus saling menyayangi !!

      Delete
  14. yg penting niatnya buat ngelestariin mereka, walaupun Cuma gambarnya doang, gak apa-apa kok sop :))
    Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. okey sob,,Thank ea uda ngdukung gue !! suntikan semangat bwat gue 11

      Delete
  15. hmm semoga blognya bisa ber-uang dan kalo gitu mas brow...

    ReplyDelete
  16. Mampir disini gue kedinginan *SelimutManaSelimut* *NgeluarinIngus*

    Semoga tetap lestari. Jangan lupa kasih makan ikan salmon hidup :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Jacket dong Sob !!
      disini suhu -10cc ..
      Hehehe..gue kasih ikan Kakap aja dhe biar ngirit sob

      Delete
  17. wah niat yang positif ...
    setidaknya ini adalah bentuk kepedulian elu sob ...
    keren , gue salut ..
    polar , kaya jagoan gue di game CTR dulu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank qiu Juga Sob !!
      Kalu bnyak yg dukung gini gue jadi lebih semangat kan,,
      game CTR udah kaga inget gue terakhir main !! masih inget aja

      Delete
  18. beruang kutubnya unyu...
    jadi klo mampir di blog lo bang, gue jadi kedinginan bgini... berasa di kutub wkwkwk brrrh... good maskot :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe..iye Neng, , biar yang mampir sini jadi betah , hehe

      Delete
  19. ngelestariin beruang bisa cepet kaya tuh sob,,,
    nih contohnya ; beruang = ber "uang" mantab kan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiahaha..iya sob kalu itu, ,
      Tapi sayang sob. . Populasinya terancam akibat global warming !!

      Delete
  20. Jadi keingat ama si Polar di game Crash Team Racing (CTR) PS1

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehh.. ternyata si Polar CTR sudah di bahas di komen diatas yah? hahah

      Delete
    2. Ahahaha . .Lu masih inget aja sama game CTR sob. . pdahal tuh game udah berabad abad !! asyyiikkkk

      Delete
  21. eruangnya unyu unyu mas... heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe,,iya dung mas ..
      Biar menarik pengunjung juga !!

      Delete
  22. beruangnya so sweet banget dehhh :)

    ReplyDelete
  23. maskot kamu ni di bagi nama apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama.nya Polar Bear atau Beruang Kutub Jue, kenapa,,Unyu yaa...hahahaha

      Delete
    2. hihikkk agak unyu...

      gambar profil keren ya med?

      kayak anak-anak korea ni

      Delete
    3. ckckckckc. masa sih jue. jadi malu nih. hehehe

      Delete
  24. kalo punyaku maskotnya telapak maskot kamu tuh :D
    telapak kucing boo. (eehh itu kucing kan ahaha).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha, kucing apa.nya..ini Beruang Kali Mizz..hehehe

      Delete