Tren Baru Dunia setelah Cabe-cabean Hot

Home » » Tren Baru Dunia setelah Cabe-cabean Hot
Tren Baru Dunia setelah Cabe-cabean Hot - Cabe emang pedes, tapi lebih pedes sama yang namanya jamur, kok jamur pedes ? ahahaha. kan jamurnya dikasih cabe kan jadi pedes, ahaaa ha ha ahak ahak, upssss bercanda sob. Sekarang ane mau bahas yang namanya jamur atau Janda dibawah Umur.

Beberapa waktu lalu kita udah digegerkan sama yang namanya cabe-cabean, bukan cabe-cabean lagu itu loh ya, tapi emmmm pokoknya deh, tau sendiri dong apa itu cabe-cabean atau sudah tahu tapi belum tahu rahasianya Baca aja : Rahasia cabe-cabean hot. Setelah baca pasti langsung beli deh.. Ahahaha aha aha ahaaak!

Tren Baru setelah Cabe-cabean
Tren Baru setelah Cabe-cabean

Tren Baru Dunia setelah Cabe-cabean Hot - Kenapa disebut Jamur?  karena Jamur adalah kepanjangan dari Janda dibawah Umur, Jamur nampaknya saat ini sedang meraja lela dan tak terkendalikan, pasalnya dah banyak anak dibawah umur menjanda sob, lihat saja disekililing kalian apakah ada janda yang masih dibawah umur ? banyakkan.

Jamur atau Janda dibawah Umur nampaknya sekarang menjadi istilah baru buat kalangan remaja setelah gemparnya cabe-cabean yang ngebuat dunia peremajaan menjadi geger. Jamur atau sering di sebut juga janda di bawah umur, ABG jenis JAMUR ini biasanya adalah ABG yang hamil terus menikah, abis itu di ceraikan di tinggal pergi oleh suami/pacarnya yang tidak bertanggung jawab atau bisa juga si cewe yang udah gak betah jadi istri atau masih pengin seneng-seneng sama temen sebayanya makanya minta cerai. Jenis ini masih baru dan masih jarang di temui biasa nya jenis ini ada di kalangan anak ABG.

Istilah Jamur sebenarnya muncul awal 2014 saat ABG cabe-cabean mulai ganas-ganasnya, Jamur bisa dicirikan dengan pakaian mereka yang hot dan ketat ketat, emmm, apa lagi ya, gak tau ane ciri yang lain. Ahaaa ahaha ahaaak. Udah ahhhhh pusing ngomongin yang gak jelas, pokoknya ada banyak istilah diluar sana yang belum kalian tau, ntar dehh ane posting, the next posting : Cewe INSIDE


41 _Komentar Sahabat Beruang:

  1. :D ahhaha kenapa justru ada lagi yang jamur-jamuran
    Kalo ketahuan cabe-cabean bisa berantem nih bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha... ane mau buat grup cabe cabean vs jamur jamuran :D Ahahaha ahak ahaakk!!

      Delete
    2. Jual obat aborsi usia 1-7 bulan dijamin luntur tuntas tanpa kuret

      Delete
    3. JUAL Obat Aborsi MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN. Cytotec Asli YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan.
      YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
      Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.

      WA : 081325000880
      BBM : 54D5479D

      Delete
  2. iya yaa bener sekarang lagi trend banget sama janda yang masih muda :D

    ReplyDelete
  3. errr... pertama qw mau komen blognnya.. masih tetep warna biru tapi gada beruangnya :p

    kedua, udah jarang update. sama! :D

    ketiga, ngomongin jamur, aku kira jamur kutu air.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe.. Iyaa mizz.. Msihh ska yg biru biru soalnya.. Hehehehe ... Beruangnya dahh punah.. Jadi diilangin aja... Gantii jamur jamuran.. Wkkwkwkwkw

      Delete
  4. wah jadi sesudah cabe-cabean sekarang ini jamur sedang meraja lela ya, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. good morning pos coment tenks you

    ReplyDelete