Grup dimata Blogger Personal

Home » » Grup dimata Blogger Personal
>>Hay  Hay,  mett  pagi  guys,  apa  kabar  dipagi  yang  cerah  ini,  engga  terasa  ternyata  sudah  tanggal  5  november  yaa,  sudah  5  hari  gue  engga  posting  artikel  and  kaga  BW,  yaaaa,  kemarin  masih  sibuk  ngurursin  UTS  and  antek-antek.nya  sama  ngurus  pindah  kontrakan  gitu,  Hehehehe.  Tenang  saja  guys,  gue  masih  semangat  nge-blog  kok.

>>Okey  guys,  kali  ini  gue  hadir  dengan  tulisan  baru,  dan  topik  gue  pagi  ini  adalah,  " Grup  dimata  Blogger  Personal " Hehehe,  Kemarin  Ayu  ting-ting  bertanya  :  "Sebenarnya  magsud  grup  disini  apa  sih ??  truss  blogger  personal  itu  apa?? bukannya  sama  aja  sama  blogger  yang  lain.nya ? " , Eitsss  jangan  salah   dulu  ayu,  maka.nya  simak  baik-baik  posting  gue  kali  ini  yee,  semua.nya  akan  gue  bahas  disini. CEKIDOT>>

>>Sejauh  ini  kita  semua  membuat  blog  tentu  saja  sudah  direncanakan  dahulu  sebelum.nya , bahwasan.nya  blog  kita  ini  membahas  tentang  apa,  mau  isi  konten  blog.nya  seperti  apa  and  tema  blog  kita  apa.  Yaa  itu  semua  sudah  menjadi  salah  satu  rukun  per-blog-kan.  Setiap  blog  pasti  memiliki  tema/konten  sendiri-sendiri,  seperti  Blog  Tuttorial,  Blog  Tempat  Download,  Blog  Personal,  Blog  Kopy  paste, maupun  Blog  buat  bisnis.  (DMBB)  dan  masih  banyak  banget.  Kalau  blog  tuttorial, blog  ini  biasa.nya  isi  konten  atau  postingan.nya  pasti  kebanyakan  berisi  tuttorial-tuttorial  atau  latihan-latihan  and  tips-trik  seputar  blog  maupun  dunia  technology,  Kalau  blog  tempat  bisnis : biasa.nya  blog  tersebut  hanya  untuk  berbisnis,  seperti  jualan  baju,  jualan  buku,  jualan  cewe,  jualan  bayi, *Ehh,  ya  inti  pokok.nya  seperti  itu  lah.  Eh  maaf  ya  pembahasan.nya  berbelit-belit,  and  banyak  unsur  ambiguitas.nya. *abaikan.   Dan  disini  Gue  mau  ambil  contoh  Blogger  Personal,  karena  judul  postingan.nya  kan " Grup dimata Blogger Personal "

>>Sebelum.nya  gue  mau  jawab  pertanyaan  dari  Ayu  yang  di  atas  yee.  Blog Personal  disini  sebenar.nya  sama  saja  dengan  Blog  yang  lain.ya,  ada  judul,  ada  tema,  ada  konten  (DMBB),  Tapi  yang  membedakan  disini  adalah  isi  konten.nya,  Blogger  personal  lebih  menunjukkan  identitas  kepribadian  kita,  siapa  kita,  dan  bagaimana  pemikiran  kita,  pasti.nya  kita  harus  melakukan  personal  branding  yang  tepat  dan  benar  dengan  beragam  style  maupun  strategi  yang  ada.  Dan  dengan  blog  personal  ,  dengan  ada.nya  virtual  personal  ini  bisa  mudah  siapa-pun  mengenal  diri  kita,  atau  bahkan  menjalin  persahabatan  dan  maupun  rekan  bisnis,  Yah, blog personal bisa meningkatkan citra diri kita di dunia maya, atau bahkan sebaliknya, menjatuhkan jika kita melakukannya asal-asalan  dan  sembrono  !! dan  grup  disini  magsud.nya  adalah  grup  atau  komunitas  blogger,  inti.nya  pokok.nya  tempat  blogger-blogger  berbagi  inspirasi  maupun  tempat  menjalin  silaturahni  and  persaudaraan  yang  lebih  jauh. *Alah tau benar kaga tau deh..ckckckc

 EHH, KENAPA POSTINGAN  GUE  JADI  GINI YA,  GUE KAN HARUSNYA BAHAS GRUP, KENAPA MALAH BAHAS BLOGGER PERSONAL. HMM, GAPAPA LAH, UDAH TERLANJUR, DARIPADA  GUE  HAPUS LAGI.

>>Grup  Blogger  dimata  Blogger  Personal :  Sejauh  ini  gue  telah  banyak  bergabung  dengan  grup  blogger  guys,  entah  grup  dalam  negeri  maupun  luar  negeri,  entah  gue  aktif  maupun  kaga  aktif,  yang  penting  ikut  kumpul,  hehehe,  jujur  aja  ya  guys,  sebenarnya  awal  mula  tercipta.nya  blog  personal  gue  ini  dari  grup  fb,  tercipta  setelah  melihat  tulisan  waktu  BW  dulu  sama  blog  lama  gue,  and  disini.lah    ada  sesuatu  hal  yang  bikin  gue  tertarik  and  penasaran. 

 >>Waktu  itu  gue  lagi  asyik-asyik  bw  (baca : blogwalking  guys)   sana-sini,  kopas  sana  paste  sini,  dan  yang  lainnya,  nah,  pas  gue  bw  di  suatu  blog,  tapi  gue  lupa  nama  blog.nya  tapi  inti.nya  gue  tertarik  banget  sama  isi  postingannya,  waktu  itu  si do'i  lagi  posting  soal  grup  blogger  gitu,  bla  bla  bla  bla,  setelah  gue  baca-baca  ternyata  isi  postingan.nya  yang  membahas  tentang  group  tersebut  bikin  gue  tertarik  guys !!  WAW, Sumpeh Lhoe...  dan  akhir.nya  dengan  jiwa  ke-detectivan  gue,  gue  selidiki  grup  apa  itu.  Ehh  malah  ngarah  ke  facebook, ckckckckc.  Oalah  ternyata  grup  blogger  di  facebook  tha.  Gue  maktu  itu  sempet  ngakak  juga  sih,  masak   postingan  dia  yang  semenarik  itu  terinspirasi  dari  facebook  ckckckckc.  Gue  joins  aja  di  grup  itu. Sempet  lama  juga  sih  gue  di  approve.nya,  sekitar  3  minggu.an.  Setelah  gue  d  approve  penyelidikan  gue  berlanjut,  gue  lihat  di  grup  itu,  diskusi  sana  diskusi  sini,  ngobrol  ini  ngobrol  itu,  dan  gue  lihat  anggota.nya  kompak-kompak  and  rasa  persahabatan.nya  erat  banget.  Selain  itu  gue  juga  nemuin  hal-hal  baru  selama  penyelidikan  gue  itu.  Hmm, 

0 _Komentar Sahabat Beruang:

Post a Comment