Definisi Pengertian Lengkap Global Warming

Home » » Definisi Pengertian Lengkap Global Warming
Definisi Pengertian Lengkap Global Warming - Musim hujan kebanjiran, musim panas kepanasan, dimana - mana kebakaran hutan, banjir dimana - mana. Apakah kamu tau penyebab itu semua ? itu semua karena Dampak dari Global Warming atau Pemanasan Global.

Global Warming
Global Warming


Definisi Pengertian Lengkap Global Warming : Global Warming atau Pemanasan Global adalah kejadian alam yang membuat meningkatnya temperatur air laut, maningkatnya temperatur rata - rata atmosfer bumi dan permukaan global atau bumi itu sendiri yang disebabkan karena banyak hal antara lain Pencemaran lingkungan dan Perusakan hutan.

Karena Meningkatnya temperatur global itu diperkirakan akan menyebabkan beberapa perubahan-perubahan yang lain seperti naiknya permukaan air laut, meningkatnya intensitas kejadian atau perubahan cuaca yang ekstrim, serta perubahan jumlah dan pola presipitasi itu sendiri. Akibat-akibat pemanasan global yang lain adalah terpengaruhnya hasil pertanian para petani, hilangnya atau mencairnya es di kutub dan punahnya berbagai jenis hewan.

Telah kita rasakan dan lihat bahwa kita semakin menyadari bahwa makin banyaknya bencana alam dan fenomena alam yang cenderung tidak dapat dikontrol atau disadari yang dimulai dari kejadian alam seperti banjir, kebajaran hutan,tanah longsor, puting beliung atau angin kencang, hingga curah hujan yang tidak begitu menentu atau diprediksi dari tahun ke tahun. Jadi dapat dikatakan bahwa ini merupakan tanda-tanda kejadian alam yang menunjukkan bahwa planet bumi kita ini sedang mengalami suatu proses kerusakan yang kemungkinan atau pasti akan menuju dampak kehancuran.

Itulah Definisi Pengertian Lengkap Global Warming , Wooo.. serem kan. Maka dari itu agar kita bisa  bernafas lebih lega mari kita jaga alam lingkungan disekitar kita agar tetap hijau dan alami, jangan buang sampah ke sungai, jangan bakar - bakar sampah sembarangan apa lagi bakar hutan, idihhh.. mending bakar - bakar ikan aja ya buat makan, Ahahahahahaha

( aka )

2 _Komentar Sahabat Beruang: