10 Pasukan Rahasia Indonesia untuk Perang Dunia

Home » » 10 Pasukan Rahasia Indonesia untuk Perang Dunia
10 Pasukan Rahasia Indonesia untuk Perang Dunia - Apabila Perang dengan Negara Lain, INDONESIA punya 10 MILITER CADANGAN ! Siapa Mereka ? Simak ya Sob. Jangan lupa follow me - @Ahmadfki2011

10 Pasukan Rahasia Indonesia untuk Perang Dunia
The Next Pasukan Indonesia Untuk Perang Dunia


1. Kita taruh BONEK (Bondo Nekat) di depan
1. Kita taruh BONEK (Bondo Nekat) di depan
1. Kita taruh BONEK (Bondo Nekat) di depan

Nah, siapa yg gak kenal bonek, dari dulu kan bonek udah terkenal sama yg berbau tawuran, rusuh, rasis, apalagi gak kenal takut. Ada musuh bacok, bunuh, bakar. Punya slogan "Sinyal Wani". Nah dari pada saling membunuh, rusuh sana rusuh sini mending di bawa ke medan pertempuran aja, lawan tentara musuh.

2. Dukun. Tapi bukan yang cabul ya sob
2. Dukun. Tapi bukan yang cabul ya sob
2. Dukun. Tapi bukan yang cabul ya sob

Ga bisa dipungkiri, Dukun Indonesia kualitasnya sudah terkenal di dunia.Ga percaya? Ente mau kaya, mau sehat, mau sakit, mau minta apapun juga bisa dipenuhi oleh dukun. Oleh karena itu, kalo Indonesia jadi perang sama negara lain, maka ADI (Aliansi Dukun Indonesia) jadi pilihannya.Hahahaha.

3. Pasukan Kesukuan Gaul
3. Pasukan Kesukuan Gaul
3. Pasukan Kesukuan Gaul

Sebut saja pasukan Dayak yang bisa bikin mandau terbang, pasukan suku asmat yang jago manah, pasukan dari bali + Leak, pasukan banten, dll. Ini mirip dengan dukun, tapi kalo dukun dari jarak jauh, ini dari jarak dekat.

4. Siswa dan Mahasiswa yang hobi tawuran
4. Siswa dan Mahasiswa yang hobi tawuran
4. Siswa dan Mahasiswa yang hobi tawuran

Saat ini, banyak siswa dan mahasiswa yang hobinya bukan belajar, tapi tawuran. Nah daripada tawuran sama bangsa sendiri, kenapa ga dipake aja buat ngelawan musuh? Bener kan? Kenyataan dah banyak sob.


5. Ormas-ormas HAM 
5. Ormas-ormas
5. Ormas-ormas

Sebut saja salah satu ormas paling "keren" menurut ane yaitu FPI... Ngehancurin tentara musuh. Itu bisa disebut Jihad juga kan? Belom lagi kalo FPI + Forkabi + FBR dan ormas-ormas lainnya yang bergabung, pasti tentara musuh udah jiper dulu ngeliat orang2 ormas ini. Cool Men.

6. Penyiram air keras
6. Penyiram air keras
6. Penyiram air keras

Nah, ini juga lagi naek daun, daripada nyiram air keras gara2 diputusin cewe, atau masalah sepele, mending orang2 kaya gini dibekalin air keras 1 drum (atau 1 truk tanki), trus disuruh nyiram air keras ke tentara musuh.

7. Teroris-teroris
7. Teroris-teroris
7. Teroris-teroris

Ga bisa dipungkiri, di Indonesia banyak teroris. Daripada densus 88 sibuk nangkepin teroris, mending mereka dikasih bom trus disuruh ngebom atau bikin bom bunuh diri buat ngelawan tentara musuh. Manfaatkan mereka buat ngelawan tentara musuh.

8. Gabungan seluruh suporter Indonesia
Dari sabang sampe merauke jelas banyak suporter sepakbola. Apalagi suporter sepakbola jaman sekarang identik sama yg namanya tawuran. Dari pada tawuran antar suporter, mending meluncur lawan tentara musuh.

9. Preman atau Para Anak Punk
9. Preman atau Para Anak Punk
9. Preman atau Para Anak Punk

Nih preman-preman atau ana Punk banyak di terminal dan tempat2 umum lainnya. coba daripada ente cuma berani bikin rusuh di terminal, kenapa ga dimanfaatin buat ngelawan tentara musuh?

10. Para Gamers (PB, CF)
10. Para Gamers (PB, CF)
10. Para Gamers (PB, CF)

Nah, anak2 atau adik2 kita kan banyak yang suka maen game tuh di warnet atau rental. Daripada cuma maen di komputer, kasih aja mereka senjata beneran, siapa tau mereka emang di lapangan sama jagonya kaya di game.

Hahahaha itulah 10 Pasukan Rahasia Indonesia untuk Perang Dunia . Nah kalau kalah gimana bang ??  Kalau kalah ya Cari bantuan ke Negara Malysia aja deh. Aakakakakaka

Ty dah nyimak . Jangan lupa follow me @Ahmadfki2011

5 _Komentar Sahabat Beruang:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Keren Gan , Follow Blog Saya juga gan
    Salam kenal dari Blog Zufar Rizal http://b-z-r.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. jiaaaahhh. bener banget tuh gan... tapi adalagi gan masa partai.... itu juga sangat pas uttuk ditempatkan di garis depan... kalo dukun kayaknya ga mempan sob. cos orang luar ga punya weton. biasnya dukun pake ilmu weton... salam kenal. lucu artikelnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha.iya juga yahhh... bener bener bener..

      Iya sob.. salam kenal juga..

      Delete