8 KEBIASAAN YANG TIDAK SEHAT UNTUK WANITA

Home » » 8 KEBIASAAN YANG TIDAK SEHAT UNTUK WANITA
8 KEBIASAAN YANG TIDAK SEHAT UNTUK WANITASemua hal yang ada berikut ini merupakan hal lumrah yang biasa dilakukan oleh wanita. Walaupun begitu jangan salah kebiasaan tersebut nyatanya menyebabkan ketidaksehatan pada diri mereka.

Jika anda wanita atau setengah wanita maka bacalah artikel berikut yang telah we himpun dari beberapa sumber ini, jangan lupa komen ya. Ahai. 

8 KEBIASAAN YANG TIDAK SEHAT UNTUK WANITA
8 KEBIASAAN YANG TIDAK SEHAT UNTUK WANITA

8 KEBIASAAN YANG TIDAK SEHAT UNTUK WANITA :

Sepatu hak tinggi
Mengenak sepatu hak tinggi sebenarnya boleh-boleh saja, asalkan tidak setiap hari. Soalnya, sepatu hak tinggi membuat kaki wanita jadi tidak wajar posisinya.Efeknya, tentu saja kelelahan, pegal, bahkan mungkin juga cedera.

Tas yang berisi terlalu berat
Entah apa yang terdapat dalam tas wanita. Yang jelas, kemanapun mereka melangkah dengan tas di pundak, mereka akan mengeluhkan tentang pundak yang pegal dan kaku.

Bra yang tidak cocok

Diungkapkan jika 50 persen lebih wanita memakai ukuran bra yang tidak sesuai dengan ukuran payudara mereka. Tentu saja, ini supaya dada mereka tampak menonjol.

Kebiasaan ini jelas berdampak buruk, terutama pada kesehatan leher, punggung, dan sirkulasi. Apabila dibiarkan begitu saja, wanita akan merasa tak nyaman. Bahkan, lebih parahnya bisa mengubah bentuk tubuh.

Merokok

Merokok jelas tidak baik bagi kesehatan. Bahkan membunuh setiap detik hidup kita di tiap isapannya. Namun, wanita perokok memiliki risiko kesehatan dua kali lebih buruk dibanding pria. Sebab, wanita juga akan mengalami fase kehamilan.

Diet ketat
Banyak wanita begitu terobsesi dengan bentuk badan mereka. Akibatnya, mereka menjalani diet ketat. Mereka kadang tak peduli bahwa diet ketat yang mereka jalani sebenarnya tidak baik bagi kesehatan. Efeknya lumayan membuat stres, sakit kepala, kelelahan, sampai kelaparan. Sebab, kekurangan asupan makanan.

Celana ketat

Memang celana ketat memberikan efek seksi pada diri wanita. Sebab, kaki terlihat lekuk-lekuknya yang jenjang dan indah. Padahal, mengenakan celana ketat bisa meningkatkan risiko kram kaki, sakit perut, sampai infeksi di area intim.

Make up membuat kulit tak bebas bernapas

Sejatinya, make up sifatnya menutup pori-pori kulit. Efeknya, kulit jadi tak bisa bernapas dengan bebas. Sampai saat ini, wanita masih banyak yang memakai make up tiap hari dalam jangka waktu lama.

Ngemil

Kebanyakan wanita suka ngemil. Hayo siapa di antara kalian yang suka ngemil? Ketahuilah, ngemil sungguh tidak baik dilakukan setiap hari. Terlebih jika kalian ngemil kudapan yang tidak sehat.

Nah, itulah 8 KEBIASAAN YANG TIDAK SEHAT UNTUK WANITA, kalau kamu wanita bisa kamu terapin kok, Ahahaak ahak ahak.

A.K.A =>> Follow Me @Ahmadfki2011

3 _Komentar Sahabat Beruang: