Pertama datang ke solo bersama bokap - Solo bikin apes

Home » » Pertama datang ke solo bersama bokap - Solo bikin apes

>>Bingung sama judul diatas yang ancur ..hehehe gue juga bingung . pokoknya intinya begitu ...Ada lagi yang buat gue binggung lagi . Apa itu ?? yaa ini gue binggung mau ngawalin nihh cerita dari mana dulu hehehe [Kaga lucu Med ],,Gila juga ea gue disini ,di solo udha setahun lamanya ,,engga karasa..masih inget gue awal mula gue kesini, waktu itu gue kan daftar kuliah ,ceritanya berdua tu ama  bokap gue, dua''nya kaga hafal jalan pula. Sempet juga sii namanya ketilang pak polisi, gara - gara ,tuu pas dilampu merah gue ama bokap nylonong jalan aja, yaa otomatis kaga pake tiba - tiba disempritt deh sama tu polisa , Ehh polisi madsudnya,, Ehh kaga nglanggar lampu merah ding ,, itu apa namanyaa?? itu lho gue jalan dijalan raya , waktu itu gue jalan nglawan arus padahal tuhh jalan cuman searah,, [ bego amat lu med ] lha gmana , namanya juga baru kali ini lewat nihh jalan..kenah tuhh tilang 60 ribu. apes apes...

 sumber : trus gue edit dikit

>>Nahh  pas  gue  nyampek  kampus  tempat  gue  daftar  kuliah  ,kann daftar nihh kampus pake test tulis tu,, 3 kali test..Eeee engga disangka tanpa tiba tiba gue test pertama kaga lulus cuy,, betapa nyeselnya nihh diri gue..harus ngulang lagi besuk . Hmm betapa capeknya diriku.. Bagitu gue jelasin ama bikap gue , Ehh salah ketik lagi , Bokap magsudnya..Bokap gua cuman bilang "Ea udha Lee,Tolee. engga papa..besuk test lagi" waktu itu gue heran ,kenapa yaa bokap  gue  kaga  marah  ama  gue ?? Ela dala , kaga disangka kaga diduga kaga diminta , ternyata bokap gue lagi bingung mode=ON , pertama  kaga  ngerti  gue kenapa, setelah gue tanya " Pak Enten Nopo Kok Bingung Ngoten ??" [hehehe pake bahasa jawa cuy..kan gue  orang jawa hehehe] ternyata kunci motor gue ilang ,, betapa tambah  lagi nihh pikirann..Hmm apes lagi, apes lagi..ada sekitar  sejamman lah  gue  ama bokap nyari  nyari  tuhh  kunci  motor sampai  rambut  bokap  gue  memutih  karena  banyak  kebingungan [ Bokap lhoe umurnya berapa Med ??.Kalau udha tua ea wajarlah kalau putih semua, namanya juga orang tua , gebleg lhoe] hehehe iya iya,, lanjut, kaga kepikiran juga sih diawal nyari tadi , kenapa juga gue kaga nanya tuh satpam , sapa tau ada orang  nemuin  kunci  gue, terus dikasih ke tuhh satpam. emang bego gue..Ehhh benerr , ternyata setelah gue tanya sama tuh satpam  katanya dia  baru nemuin  kunci  motor  , langsung dehh gue minta  lagi.."Alhamdulilah Le, kuncine Temu '' begitulah kata bokap gue saat kuncinya ketemu . gue jawab aja "Enggih pak alhamdulilah ea sesuatu banget tuh satpam"  makasih ea pak satpam , berkat dirimu gue ama bokap bisa pulang  lagi ..Horeee Hehehe gue jadi pulang dehh.....


>>Kali ini gue udha dijalan raya,, bokap gue bilang katanya laper beli makan dulu. Ehh  apes  guee nyamperin gue ama bokap  gue lagi, tau bekas rell kereta yang  udha kaga dipakai lagi engga ?? , itu lho yang biasanya dipinggir jalan raya. 


 pokoknya kaya gitu rellnya..Ehh bukan itu ding..yang ini baru bener..kan rellnya dipinggir yaa..Hehehe



        ya itu, kan  pas pulang gue tuh yang nyetir motor. Kaga ngerti  gue jalanya agak ngebut gitu soalnya hari udha sore banget . ya persis kaya digambar itu . Kaga sengaja gue nyetirnya kepinggiran gitu [agak kecapekan sihh] , jadinya gue nabrak tuhh bekas rell kereta , otomatis gue ama bokap gue jatuh terguling - guling dehh , [ lhoenya aja med kaga bisa nyetir ] enak aja gue kaga bisa nyetir, gue pembalap tau.. lecet tuh motor baru, kaki gue juga lecet dikit , tapi  bokap gue kaga apa apa . Kaget bokap gue pas jatoh soalnya bokap rada ngantuk gitu . " Syukurlah Lee ora kesrempet biss mau " kata bokap gue .   apes lagi apes lagi . huh..langsung deh gue di samperin ma orang buat nolong gue , kebetulan orangnya punya warung gitu jadinya gue diajak kewarungnya buat istirahat sebentar ,yaa otomatis gue ama bokap makan disitu aja , gagal deh mau ke resto [Hehehehe]  untung motor gue kaga rusak, jadi gue bisa nlanjutin perjalanan pulang, dasar  solo  bikin  apes..

>>Akhirnya gue sampe rumah  kalu ngga salah jam 8 malem . dimarahin  tuh maa nyokap, " test kaga lulus , naik motor kaga ati-ati ,dasar ceroboh " , gitulah kata nyokap gue..Huhh nyesel  banget  gue  hari itu. . Barangkat  kena  tilang  pak  polisa, test  kaga lulus,  kunci  motor  sempet  ilang,  pulang  malah  jongor [ jatoh bhsa indonya ] Apes Apes Apes...........SOLO  BIKIN  GUE  APES......Aaarrrrgggghhhhhhhh.......


2 _Komentar Sahabat Beruang: