Malam Minggu Kelabu ?? Tidak Masalah

Home » » Malam Minggu Kelabu ?? Tidak Masalah

>>Kaga  ada  temen,  kaga  ada  sahabat,  kaga  ada  acara,  kaga  ada  sang  kekasih and  kaga  ada  bakol  nasi  goreng  liwatt  didepan  kost  gue.  Hmm, itulah  yang  gue  rasain  dimalam  minggu INI sob.  Di kost  sendirian  kaga  ada  yang  diajak  ngobrol  bahkan  kaga  ada  yang  ngajak  gue  nongkrong,  sial  banget  nih  malem  gue  ditinggalin  temen-temen  gue  HankOut  sama  pacarnya  masing-masing,  giliran  gue  mau  keluar  sama  pacar,  pacar  gue  di luar  kota, memang  resiko  orang  jauh  dari  pacar  gue  kali  ea [Longdisten  kata  dosen matematika  gue]  mau  telpon  pacar  malah  telponan  sama  operator,  katanya  "nomer  yang  anda  hubungi  sedang  sibuk" . Ini  yang  nambahin  gue  galau  sob,  Tukang  bakul  nasgor  yang  biasanya  lewat  depan  kost  gue  malam  ini  kaga  lewat-lewat, lagi  jalan  sama  pacarnya  kali  ya. Lengkap  sudah  kegalauanku  malam  ini.

>>Tapi  gue  fikir  ambil  positifnya  aja  lahh,  apa  ini  karena  gue  kaga  punya  duit  ntuk  malam  mingguan, jadi  gue  kaga  di ijinin  keluar  rumah sama  Tuhan, Hehehehe  ea  dipifir  fikir  kaga  malam  mingguan  adda  banyak  manfaatnya  juga, salam  satunya  ni,  pengiritan alias  ngehemat  uang, jaga  kesehatan  keluar  malem, lebih  siap  menyambut  hari  minggu  karena  kan  bobonya  cepet  soalnya  kaga  adda  kegiatan  jadinya  pagi-pagi  bangun  baddan  fresh  ddah,  bedakan  sama  orang-orang  yang  malam  mingguanya  buat  jalan-jalan, singsong  larut  malam,  begadang  dan macamnya  lah, mereka  pasti  paginya  langsung  loyo  kaga  bertenaga  jadinya  maless  dan  pasti  bangunnya  molor  alias  kesiangan  sob.  ya  engga  ??  [Kasih  tau  ngga  ya] Hehehe..

>>It  is  okey lah, kaga  masalah  malam  mingguan  galau,  ambil  positifnya  aja  deh,  kata  temen  gue  '' Pasti  ada  hikmah  dibalik  kegalau.an  seseorang " . Jika  lhoe-lhoe  pada  ngrasain  hal  yang  sama  ama  gue,  udha  nyantai  aja  sob,  masih  adda  malam  berikutnya [ malam  senin,malam  selasa . ahahahaha]


SELAMAT  BERGALAU  RIA


24 _Komentar Sahabat Beruang:

  1. tiap malam juga kelabu ga cuma mlm minggu tapi aku ga permasalahkan, malah selalu ceria lebih awal istirahat malam tanpa begadang... :)

    ReplyDelete
  2. yang penting tetap semangat...dan selalu menyibukkan diri dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob..itung itung bermnafaat bagi tubuh kaga kluar malem ea sob...

      Delete
  3. buat party aja sob. heheheh
    ini kunjunganbalik gw.

    keren juga blognya sob.
    nanti jgn lupa balik lagi ke blog gw.
    ga mau adain event berhadiah sob.

    salam persahabatan :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okey sob...Thankqiu ea....Langsung ke TKP....

      Salam Persahabatan :P

      Delete
  4. Semua malam sama saja :D yang penting hepiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sihh kaya kaga ada malam lain aja ea hehehe....
      Tapi Kalau Mlam minggu rasanya beda ko sob !

      Delete
  5. jd gimana malam ini jadi gak?

    haha..gak dpt malam minggu..tidur aja kan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ai Hi Hi Hi kemana kemana...Nyegat nasi goreng depan rumah aja yee... *Braaaakkkkk

      Delete
    2. sama aku juga LDR,tapi ternyata si itu tetap aja gak mau ngaku statusnya..tetap milih jomblo..

      Delete
  6. Kalau gue yang biasa dirumah aja, gak terlalu pusing soal mlam minggu(maklum jomblo)
    Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ai Hi Hi Hi....Malah Asyik Jomblo daripada LDR kya gni sob...

      Ehh ngomong ngomong postingan gue yang ini Jadul Banget Ya...Ai Hi hI Hi hI Hi

      Delete
  7. wah elu galau gara2 LDR ya sob, gua galau gara2 jomblo hahaha, dulu dulu banget gua juga pernah LDR, uang habis buat pulsa haha, skg gua jomblo uang habis buat modem hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ai Hi Hi Hi...
      Ia Sob...Ngelu neng Sirah (baca : pusing dikepala)

      Delete
  8. wiih LDR bikin galau .. :D
    mungkin hikmahny elo bisa bersih2 kamar sama nyemprotin baygon di kamar elo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang sob !! Kaga siang kaga malam..galu mulu nii
      Bener juga sob..sekalian ngusir kodok d kamar gue..lagi besarang dia..

      Delete
  9. yang penting asik sob...lagian hang out menurut gue ngak harus selalau malam minggu malam lain juga sama aja hang out juga....

    ReplyDelete
    Replies
    1. GUE SETUJU SOB...emang malam minggu bedanya ape ya sob...

      Delete
  10. hha..iya bang..segalau-galaunya kita..hari bakal terus berlanjut....aku temenin deh.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihhh asyikk dapet temen cewek juga...mari neng !!

      Delete
  11. malem minggu sambil blogwalking juga asik kok :p
    gak mesti harus keluar juga bang ,apalagi saat2 lagi bokek -_-wkwkwk

    ReplyDelete
  12. walau gue bukan anak kos alias tinggal dirumah. malam minggu jarang keluar rumah. selain jomblo juga gak hobi...betul tuh bisa hemat uang..wkwkw

    ReplyDelete
  13. sampai segitunya lo med, nunggu-nunggu abang nasi goreng, jangan-jangan pacar lo curiga sama hubungan lo sama abang nasi goreng itu.

    malam mingguan sama guling aja, pasti diem aja kalo diapa-apain.

    ReplyDelete